Kondisi Terkini Parto Patrio Pasca Jalani Operasi Batu Ginjal, Sudah Bisa Bercanda

Kondisi Terkini Parto Patrio Pasca Jalani Operasi Batu Ginjal, Sudah Bisa Bercanda

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 26 April 2024 - 06:46
share

Kondisi Parto Patrio dikabarkan berangsur pulih pasca menjalani operasi pembengkakan dan batu ginjal di rumah sakit.

Kabar baik itu dibagikan oleh pelawak sekaligus rekan satu grup lawak Parto, yakni Eko Patrio, melalui sebuah postingan di akun Instagramnya. Dalam keterangannya, Eko Patrio bersyukur karena kondisi kesehatan sahabatnya itu makin membaik.

Eko juga menyebut, Parto bahkan sudah bisa diajak bercanda dengannya dan rekan satu grup lawak lain, yakni Akri Patrio, yang turut menjenguk sang sahabat di rumah sakit.

Baca Juga: Parto Patrio Jalani Operasi setelah Dilarikan ke RS Pakai Ambulans “Alhamdulillah berkat doa teman-teman mas @partopatrio sudah berangsur pulih,” ujar Eko Patrio melalui akun Instagramnya, @ekopatriosuper, dikutip Jumat (26/4/2024).

“Hari ini kita ajak bercanda bareng mas @akripatriotv,” lanjutnya.

Dalam postingan video tersebut, Parto memang terlihat masih terbaring di atas tempat tidur rumah sakit. Selang infus juga masih terpasang di tangannya. Namun, ia terlihat jauh lebih baik karena sudah bisa kembali berkomunikasi dan bercanda dengan Eko serta Akri yang berada di sampingnya.

Sebelumnya, Parto Patrio harus menjalani operasi setelah dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans. Kabar kurang mengenakkan itu pertama kali diungkap istri sang komedian, Dina Risty.

Baca Juga: Deretan Selebgram yang Tersangkut Kasus Narkoba, Ada yang Ketangkap 2 KaliManager anak Parto Patrio, Amanda Caesa, Elyn mengatakan bahwa operasi Parto Patrio berjalan lancar.

"Alhamdulillah semua lancar," kata Elyn kepada MNC Portal Indonesia belum lama ini.

Elyn juga mengungkapkan sakit yang diderita oleh pria yang ia panggil Papi Parto itu hingga harus menjalani operasi. Rupanya pelawak 63 tahun itu mengalami pembengkakan dan batu ginjal.

Topik Menarik