Mahalini Jalani Tradisi Adat Bali sebelum Nikah dengan Rizky Febian: Semua Atas Restu Orang tua

Mahalini Jalani Tradisi Adat Bali sebelum Nikah dengan Rizky Febian: Semua Atas Restu Orang tua

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 5 Mei 2024 - 13:48
share

Mahalini menjalani rangkaian acara pernikahan bersama Rizky Febian dalam adat Hindu Bali pada hari ini, Minggu (5/5/2024). Acara tersebut digelar di kediaman Mahalini, kawasan Banjar Aseman Kawan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, Rizky Febian hadir ditemani sang ayah, Sule. Tak ketinggalan dua adiknya, Putri Delina dan Rizwan, ikut menemani.

Mahalini menyampaikan bahwa perjalanan asmaranya dengan Rizky Febian sampai melaju ke pelaminan, semua berkat doa dan restu orang tuanya.

Baca Juga: Foto-Foto Mahalini dan Rizky Febian Jalani Prosesi Adat Pernikahan di Bali"Yang pasti semua itu atas restu dari orang tua juga," kata Mahalini dalam video yang dibagikan akun Instagram @mahaliniyy, Minggu (5/5/2024).

Dalam video tersebut, Mahalini tampak anggun dalam balutan kebaya Bali berwarna cokelat. Ditambah aksesori gelungan payas agung di kepala, semakin membuat penampilan penyanyi 24 tahun itu cantik paripurna.

Dua keluarga calon pengantin itu tampak duduk bersama di bale dangin rumah mempelai perempuan yang disebut dengan madharma suaka atau ramah tamah. Selain keluarga Rizky Febian, prosesi ini juga disaksikan oleh keluarga, tetua adat, dan tokoh masyarakat.

Baca Juga: Jalani Rangkaian Pernikahan Hari Ini, Rizky Febian dan Mahalini Tampil Menawan dengan Baju Adat BaliDengan adanya rangkaian acara ini, secara adat Bali Rizky Febian dan Mahalini sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Namun, dikarenakan Rizky Febian seorang muslim, ia tetap akan menjalani ijab kabul pada Rabu (8/5/2024) mendatang di Jakarta.

Setelah prosesi Mepamit atau pamitan kepada leluhur dan keluarga karena akan mengikuti suami, Mahalini bisa dipastikan ikut dengan kepercayaan Rizky Febian yaitu Islam.

Topik Menarik