Jelajahi Pesona Bali Bersama Keluarga Abah Mahmud di Series Arab Maklum 2!

Jelajahi Pesona Bali Bersama Keluarga Abah Mahmud di Series Arab Maklum 2!

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 25 April 2024 - 12:11
share

JAKARTA - Siap-siap untuk diajak berpetualang kembali bersama keluarga Abah Mahmud dalam series komedi Arab Maklum 2 yang akan segera tayang di Vision+ pada 26 April 2024. Kali ini, Abah Mahmud dan keluarganya akan menjelajahi berbagai tempat wisata menarik di Bali.

JIka ingin mengikuti jejak keluarga Abah Mahmud dan merasakan pengalaman wisata seru di Bali, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata yang dikunjungi keluarga Abah Mahmud dalam series Arab Maklum 2:

1. Desa PenglipuranDesa tradisional yang terkenal dengan keindahan alamnya yang masih asri dan budaya tradisionalnya yang masih terjaga. Di sini, Anda dapat melihat rumah-rumah adat Bali yang unik, merasakan keramahan penduduk desa, dan menikmati suasana pedesaan yang tenang.

2. Pantai Gunung PayungTerkenal dengan pasir putihnya yang halus, air laut yang jernih, dan tebing-tebing yang indah di daerah Kuta Selatan. Di sini, Anda dapat berjemur, berenang, mencoba berbagai aktivitas air lainnya seperti naik kano. Pemandangan matahari terbenam di pantai ini juga sangatlah indah.

3. Pantai MertasariPantai yang terkenal dengan keindahan matahari terbenamnya. Anda dapat bersantai sambil menikmati pemandangan laut yang indah dan mencicipi berbagai kuliner khas Bali di restoran-restoran, kafe, dan menemukan toko souvenir yang ada di sekitar pantai.

4. UbudSebuah desa adat sekaligus menjadi kawasan destinasi pariwisata yang berada di wilayah tengah pulau Bali, Indonesia. Terkenal dengan kawasan wisata yang beragam menjadi Pusat seni dan budaya Bali yang terkenal dengan berbagai galeri seni, museum, dan pertunjukan tari tradisional.

5. Telagawaja RaftingTelagawaja Rafting adalah salah satu operator rafting terbaik di Bali. Di sini dapat merasakan sensasi arung jeram di Sungai Ayung yang menantang dan memacu adrenalin, tentunya akan ditemani oleh instruktur yang berpengalaman dan profesional.

Selain tempat-tempat wisata di atas, masih banyak lagi keseruan yang bisa Anda saksikan dalam series Arab Maklum 2. Nantikan petualangan keluarga Abah Mahmud dan Umi Laela di series Arab Maklum 2 eksklusif di Vision+ yang dijadwalkan tayang mulai 26 April 2024!

Download dan update aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Topik Menarik