Anak Ikut Seleksi Timnas U-16 di Yogyakarta, Donna Agnesia: Ini Kehormatan Luar Biasa

Anak Ikut Seleksi Timnas U-16 di Yogyakarta, Donna Agnesia: Ini Kehormatan Luar Biasa

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 14:28
share

JAKARTA, iNews.id - Anak kedua Darius Sinathrya Diego Andres Sunathrya menjalani seleksi Timnas U-16 di Yogyakarta. Sebagai ibu, Donna Agnesia berharap putranya melakukan yang terbaik.

"Iya lagi dalam proses seleksi, kita doakan saja semoga Diego bisa kasih yang terbaik bisa menunjukkan potensinya," kata Donna Agnesia di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (3/5/2024).

Donna sendiri tidak memberikan target apa pun untuk Diego agar lolos seleksi. Semuanya dikembalikan kepada sang putranya tersebut. 

"Kita gak pernah menargetkan atau me-pressure anak anaknya. Ini kan sebuah kesempatan dan kehormatan yang luar biasa mendapatkan panggilan ikut seleksi. Ya aku cuma berhadap Diego bisa all out bisa kasih terbaik dari yang dia punya," tuturnya.

Menjadi bagian Timnas rupanya menjadi impian Diego. Oleh karena itu, Diego ingin mengharumkan nama Ibu Pertiwi ke dunia. 

"Itu salah satu mimpi Diego pastinya,dia pengin bela negaranya, mendapat kesempatan mengharumkan nama bangsa. Mudah mudahan Diego bisa lolos dan dpt kesempatan," tutur Donna Agnesia.

Topik Menarik