SEVENTEEN Rilis Versi Orkestra Lagu MAESTRO, Bagaimana Pendapatmu?

SEVENTEEN Rilis Versi Orkestra Lagu MAESTRO, Bagaimana Pendapatmu?

Gaya Hidup | salatiga.inews.id | Sabtu, 4 Mei 2024 - 14:40
share

SALATIGA, iNewsSalatiga.id - SEVENTEEN yang baru saja merilis album baru 17 is Right Here pada Senin (29/3/24) lalu baru kini kembali mengejutkan penggemar dengan merilis versi orkestra dari tittle track mereka yang berjudul 'MAESTRO' pada Jumat (3/5/24) kemarin.

Pada versi orkestra, lagu dibuka dengan dentingan piano yang akan mengingatkan kita pada musik-musik klasik yang khas kerajaan. Selain itu, berbagai alat musik orkestra turut meramaikan vokal S.Coups dan kawan-kawan. Versi orkestra ini sangat terasa kaya dan megah.

Adapun di versi originalnya, MAESTRO memiliki video musik yang bertema masa depan dimana robot mendominasi kehidupan manusia. Dengan opening khas film fiksi ilmiah, musiknya sendiri memiliki nuansa EDM yang kental dengan irama yang penuh energi.

17 is Right Here adalah album

best of the best ketiga SEVENTEEN yang berisi kompilasi lagu terbaik dari album-album yang telah mereka rilis. Tak hanya MAESTRO, mereka juga mengeluarkan lagu baru yang berjudul LALALI, Spell, dan Cheers to Youth.

Kabarnya, seluruh lagu baru dari album 17 is Right Here bakal memiliki video musiknya sendiri dan akan rilis secara bertahap hingga akhir Mei.
 

 

Topik Menarik