Prabowo Apresiasi Kehadiran Anies-Cak Imin di Pleno KPU

Prabowo Apresiasi Kehadiran Anies-Cak Imin di Pleno KPU

Nasional | sindonews | Rabu, 24 April 2024 - 17:06
share

Presiden terpilih Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih ke semua pihak dan menghargai serta menghormati kehadiran Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) saat pleno penetapan di KPU pada Rabu (24/4/2024) pagi.

"Saya pada kesempatan itu, mengucapkan terima kasih ke semua pihak, terutama saya menghargai, sangat menghormati dan terkesan dengan kehadiran saudara Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Paslon 01 hadir di situ bersama sama, menerima keputusan KPU," kata Prabowo di Kantor DPP PKB.

Prabowo menegaskan, Pemilu 2024 telah selesai. Menurutnya, kontestasi yang dijalani bagian dari demokrasi dan kedaulatan rakyat.

Baca juga: Cak Imin Nitip 8 Agenda Perubahan untuk Diperjuangkan Prabowo

"Di situ saya katakan dan saya tegaskan kembali di hadapan saudara-saudara PKB bahwa pemilu sudah selesai. Kontestasi yang sudah kita laksanakan adalah bagian demokrasi, kedaulatan rakyat," ujarnya.

Lebih lanjut Prabowo menilai, kontestasi Pilpres 2024 cukup tajam di mana rakyat bisa melihat calon pemimpin adu argumentasi hingga gagasan.

"Kontestasi kemarin cukup tajam, dan kontestasi sudah harus tajam dan kita melaksanakan itu, kita hadir di debat, ya kan, debatnya kadang-kadang panas, tapi itu bagus, baik, rakyat kita mau melihat calon pemimpin kita adu argumentasi, adu gagasan, dan itu kita sudah dilakukan," ungkapnya.

Topik Menarik