Intip Koleksi Mobil Miliarder Muda Arab Saudi, Semuanya Berlapis Emas

Intip Koleksi Mobil Miliarder Muda Arab Saudi, Semuanya Berlapis Emas

Berita Utama | sindonews | Rabu, 24 April 2024 - 09:45
share

Miliarder Arab Saudi Turki bin Abdullah menjadi sorotan setelah membeli mobil mewah berbalut emas baru-baru ini senilai £950.000 atau sekitar Rp13,9 miliar. Selain mobil tersebut, pria berusia 25 tahun itu juga memiliki koleksi mobil mewah lain. Di antaranya kendaraan roda enam Mercedes yang menakjubkan.

Turki bin Abdullah adalah penggemar warna emas. Sederet mobil koleksinya semuanya berbalut emas. Seperti yang tampak dalam acara pameran eksklusif di Riyadh, beberapa waktu lalu. Koleksinya mencakup merek-merek ternama seperti Rolls-Royce, Lamborghini, Ferrari, dan Bugatti, semuanya ditonjolkan dengan aksen emas menarik.

Namun, yang mencuri perhatian adalah Mercedes-Benz G63 AMG 6x6. Kendaraan off-road roda enam langka itu dilapisi emas berkilauan. Dengan desainnya yang gagah dan kinerja yang tak tertandingi, kendaraan roda enam ini menjadi permata mahkota koleksi mewah Turki bin Abdullah.

 

Baca Juga: 7 Kunci Mobil ala Sultan, Ada yang Berbentuk Mobil dan Jam Tangan

Dalam sebuah wawancara, Turki mengungkapkan kecintaannya pada mobil mewah dan keinginannya untuk tampil menonjol. “Saya selalu memiliki passion terhadap mobil, terutama mobil yang unik dan menarik perhatian. Dengan koleksi ini, saya ingin menciptakan sesuatu yang benar-benar istimewa, sesuatu yang mencerminkan kepribadian dan gaya saya," ujarnya.

 

Dilansir dari The Sun, Rabu (24/4/2024), Koleksi mobil spektakuler ini telah menarik perhatian luas di platform media sosial.

Baca Juga: Arab Saudi Siap Memproduksi Mobil Listrik

Banyak yang menyatakan kekagumannya atas kemewahan koleksi tersebut, yang menjadi bukti kekayaan tak tertandingi Turki bin Abdullah dan seleranya terhadap mobil. Kendati demikian, ada pula yang mengkritik dengan alasan kesenjangan sosial.

Muhammad Rauzan Ranupane Ramadan

Topik Menarik