Arab Maklum 2 Diprediksi Tak Kalah Sukses dari Season 1 yang Raih 12 Juta Penonton

Arab Maklum 2 Diprediksi Tak Kalah Sukses dari Season 1 yang Raih 12 Juta Penonton

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 19 April 2024 - 18:18
share

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengungkapkan, original series Arab Maklum merupakan salah satu series Vision+ yang terbilang sukses. Pasalnya, Arab Maklum season pertama berhasil meraih hingga 12 juta penonton.

Kesuksesan inilah yang mendasari Vision+ untuk kembali memproduksi Arab Maklum 2 yang rencananya tayang perdana pada 26 April mendatang.

Menurut Clarissa Tanoesoedibjo, kehadiran Arab Maklum 2 juga sebagai salah satu perayaan dari kesuksesan series Arab Maklum season pertama.

Dengan 12 juta penonton itu sangat luar biasa, imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Clarissa Tanoesoedibjo mengungkapkan bahwa Arab Maklum di season kedua kali ini jauh lebih pecah dan lebih kaya akan unsur komedi. Clarissa sendiri mengaku telah mengikuti proses post production dari original series Arab Maklum 2 tersebut.

Menurut saya, saya kan sudah mengikuti proses post production, editing dan sebagainya, saya melihat season 2 lebih pecah daripada season 1, dan lebih keren komedinya jauh lebih kental juga, ujar Clarissa.

Clarissa berharap Vision+ bisa terus memproduksi series Arab Maklum mengingat ia optimistis, di season kedua ini juga akan tak kalah sukses dari season pertama.

Sebagai informasi, series Arab Maklum 2 menghadirkan genre drama dengan sentuhan budaya Arab. Mengisahkan tentang kehidupan sebuah keluarga keturunan Arab di Indonesia.

Menariknya, Arab Maklum season kedua mengambil latar syuting di Bali. Sehingga, konflik yang ditampilkan akan lebih memberi warna tersendiri.

Selain itu, Arab Maklum season kedua yang rencananya akan tayang perdana pada 26 April 2024 lebih menawarkan alur cerita yang tak kalah menarik dan mengocok perut.

Topik Menarik