Viral! Celana Jeans Nyeleneh Model Ngompol, Laku Terjual Rp13 Jutaan

Viral! Celana Jeans Nyeleneh Model Ngompol, Laku Terjual Rp13 Jutaan

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 2 Mei 2024 - 21:12
share

Koleksi celana jeans nyeleneh dari beberapa merek ternama belakangan ini menjadi sorotan. Salah satunya koleksi celana jeans penuh lumpur yang pernah dikenakan selebritas Hollywood Kylie Jenner.

Nah, baru-baru ini viral di media sosial penampakan celana jeans yang tidak kalah nyeleneh. Pasalnya, celana jeans dari brand asal British-Italia, JORDANLUCA, tersebut memiliki detail basah di bagian tengah, sehingga membuat pemakainya seperti sedang ngompol.

Potret penampakan celana jeans ngompol itu salah satunya diunggah di akun Instagram @upnextdesigner. Dalam potret tersebut terlihat celana jeans berwarna biru itu memiliki palet yang lebih gelap karena efek basah di bagian selangkangannya. Bahkan, dalam keterangan unggahan akun Instagram tersebut, celana ngompol tersebut sukses terjual dengan harga USD811 atau sekitar Rp13 jutaan.

Sebagai informasi, JORDANLUCA adalah merek pakaian pria yang dimiliki oleh Jordan Bowen dan Luca Marchetto, yang sebelumnya pernah bekerja untuk Jil Sander, Vivienne Westwood, dan Erdem.

Instagram @upnextdesigner

Koleksi sepasang desainer ini menggabungkan pakaian pria warisan Italia dengan energi London yang ramai, mengubah pakaian pria kontemporer agar sesuai dengan generasi yang lebih transgresif. Mayoritas koleksinya menampilkan detail rumit dan penjahitan mewah yang dipadukan dengan kepekaan perkotaan dan kiasan streetwear.

Memulai debut di London Collection's: Mens for Spring/Summer 18, pasangan desainer tersebut telah banyak dipuji oleh "ahli" fashion seperti GQ, Vogue Italia, dan Hypebeast.

Topik Menarik