Angela Tanoesoedibjo Hadiri Halal Bihalal Kemenparekraf: Mempererat Kekeluargaan

Angela Tanoesoedibjo Hadiri Halal Bihalal Kemenparekraf: Mempererat Kekeluargaan

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 19 April 2024 - 16:25
share

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo berkesempatan menghadiri halal bihalal Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Acara ini juga turut dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno .

Mengusung tajuk Sucikan Hati Kuatkan Silaturahmi untuk Meningkatkan Prestasi, halal bihalal Kemenparekraf ini digelar di Gedung Sapta Pesona, Kemenparekraf, Jakarta, Jumat (19/4/2024).

Beberapa tamu undangan khusus juga ikut serta meramaikan acara ini. Angela berharap dengan digelarnya acara ini mampu menjaga silaturahmi serta semakin mempererat rasa kekeluargaan yang tercipta di lingkungan kerja Kemenparekraf.

Ya ini untuk silaturahmi, tentunya kami berharap semakin erat ya kekeluargaan di Kemenparekraf ini, kata Angela.

Angela menjelaskan bahwa acara ini menjadi momentum penting sebelum dirinya menghabiskan sisa masa jabatannya yang tinggal hitungan bulan ini. Dirinya, Sandiaga, dan seluruh staf Kemenparekraf akan terus bersinergi serta memanfaatkan waktu yang ada untuk kerja sama dengan baik.

Semoga ini lima sampai enam bulan ke depan waktu yang singkat untuk kami berdua bekerja bersama dengan kawan-kawan di Kemenparekraf, jelasnya.

Terlebih, belakangan ini situasi global sedang tidak baik-baik saja. Peperangan dan konflik juga terus terjadi di beberapa negara.

Oleh karenanya, hal ini menjadi tantangan tersendiri agar Kemenparekraf tetap bisa mencapai target jumlah wisatawan sebelum pandemi yaitu 16,1 juta orang.

Tadi kami juga sempat bisik-bisik gimana dengan kondisi global yang semakin tidak menentu ini. Kami tetap bisa on target dan kembali seperti sebelum pandemi, tandasnya.

Topik Menarik