Pemain Australia U-23 Yang Bikin Indonesia Waspada! Ada Garang Kuol!

Pemain Australia U-23 Yang Bikin Indonesia Waspada! Ada Garang Kuol!

Olahraga | sindonews | Kamis, 18 April 2024 - 16:01
share

Timnas Indonesia U-23 akan bertanding melawan Australia U-23 pada hari ini, 18 April 2024, dalam matchday kedua Grup A Piala Asia U-23 2024. Pertandingan ini krusial bagi kedua tim untuk memperebutkan tiket ke babak selanjutnya.

Di sisi Australia, mereka memiliki beberapa pemain yang perlu diwaspadai oleh Timnas Indonesia. Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Alou Kuol: Pemain berusia 22 tahun ini tampil luar biasa saat melawan Yordania meskipun gagal mencetak gol. Ia dikenal dengan kecepatan dan kemampuannya dalam mengeksekusi bola mati.2. Garang Kuol: Adik kandung Alou Kuol, Garang Kuol, juga merupakan pemain yang berbahaya di posisi sayap kiri. Meski baru 19 tahun tahun, Garang Kuol memiliki gaya bermain yang mirip dengan kakaknya yang gesit dan lincah. Namanya bersinar terang di Liga Inggris sebagai salah satu prospek muda paling menjanjikan di Newcastle United.3. Jacob Italiano: Pemain dengan posisi sayap kiri yang berusia 21 tahun ini Ia memiliki visi dan passing yang baik, serta mampu mengatur tempo permainan. Jacob merupakan salah satu pemain Australia muda yang tangguh dan patut diwaspadai.4. Selain ketiga pemain di atas, Australia juga memiliki beberapa pemain lain yang berkualitas, seperti Jordi Valadon,Keegan Jalacic, dan Adrian Segecic. Oleh karena itu, Timnas Indonesia harus tampil disiplin dan fokus sepanjang pertandingan untuk mengalahkan Australia.

Anda dapat menonton pertandingan Indonesia vs Australia secara LIVE melalui Vision+. Dukung Timnas Indonesia U-23 berlaga melawan Australia hari ini, 18 April 2024 pukul 20.00 WIB dan rasakan atmosfer menegangkan di setiap tendangan dan umpan.

Download dan update aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Anda dapat menyaksikan seluruh pertandingan secara langsung di platform streaming Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports Rp 40.000,- /30 hari (khusus untuk pelanggan baru).

Bagi para penggemar olahraga, selain pertandingan Piala Asia U-23, saksikan juga berbagai pertandingan olahraga kelas dunia lain di Vision+, tempat nonton bola sepanjang tahun.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Topik Menarik