Heboh! Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Bawah Pohon Pisang

Heboh! Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Bawah Pohon Pisang

Infografis | sindonews | Jum'at, 29 Maret 2024 - 19:44
share

Jelang berbuka puasa, warga Kelurahan Panorama, Kecamatan Singkatan Pati, Kota Bengkulu digemparkan dengan penemuan mayat pria tanpa busana di belakang salah satu rumah warga.

Mayat tersebut ditemukan oleh pemilik rumah saat ingin menebang pohon pisang. Korban ditemukan dalam keadaan telentang dan sudah tidak bernyawa, dengan kondisi tubuh yang mulai membusuk dan digerumuni lalat.

Warga sekitar menduga korban adalah orang dengan gangguan kejiwaan (ODGJ) karena tidak ada identitas yang ditemukan pada tubuhnya. Mayat berkulit gelap, bertubuh kurus, berambut putih, berkumis dan berjenggot putih itu ditutupi dengan dua helai daun pisang.

Penemuan mayat ini terjadi pada hari Jumat (29/3/2024) sekitar pukul 16.30 WIB. Ketua RT 13 Jalan Nangka, Kelurahan Panorama, Febi Dajay, mengatakan bahwa mayat tersebut diduga mengalami gangguan kejiwaan.

"Saat ditemukan, mayat telentang tanpa busana dan sudah kaku. Diduga korban mengalami gangguan kejiwaan. Saya tidak tahu persis kronologis penemuannya," kata Febi di lokasi kejadian.

Petugas kepolisian telah datang ke lokasi kejadian dan memasang garis polisi di sekitar area penemuan mayat. Saat ini, identitas korban masih belum diketahui dan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Topik Menarik