Gempar! Juru Parkir Tewas Ditembak Tamu Hotel di Banyumas

Gempar! Juru Parkir Tewas Ditembak Tamu Hotel di Banyumas

Infografis | sindonews | Sabtu, 27 April 2024 - 12:55
share

Seorang juru parkir (jukir) bernama Fajar Subekti (38), tewas ditembak orang tidak dikenal (OTK) di Hotel Braga, Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Korban ditembak dengan senjata api jenis pistol oleh salah satu pengunjung hotel.

Almarhum yang tinggal di Desa Karangsari, Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas, meninggal dunia setelah tertembak di bagian dadanya.

Peristiwa tersebut terjadi Sabtu (27/4/2024) sekitar pukul 03.00 WIB, dan kini masih menjadi fokus penyelidikan oleh aparat kepolisian Polresta Banyumas.

Kasat Reskrim Polres Banyumas, Kombes Andriansyah Rithas Hasibuan mengonfirmasi identitas korban dan menyebutkan bahwa proses penyelidikan masih berlangsung.

Dalam rekaman CCTV yang menjadi bukti, terlihat keributan terjadi di pos parkir belakang Hotel Braga.

Kemudian, tiba-tiba terdengar letusan senjata api yang mengenai korban di bagian dada.

Meskipun beberapa orang berusaha memberikan pertolongan dengan membawa korban ke rumah sakit terdekat, namun nyawa Fajar tidak berhasil diselamatkan.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan menandai beberapa titik penembakan.

Dugaan sementara menyebutkan bahwa pelaku penembakan merupakan salah satu pengunjung hiburan di hotel tersebut. Namun, motif pasti dari penembakan tersebut masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut.

Setelah ditembak, korban langsung dilarikan ke RSUD Margono Soekardjo dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Hasil pemeriksaan sementara, diketahui bahwa korban meninggal akibat tembakan yang mengenai bagian dadanya. Saat ini, polisi masih mendalami informasi lebih lanjut termasuk jenis senjata serta mengejar pelaku.

Topik Menarik