Viral Mobil Lawas Pakai AC Rumah, Bikin Netizen Ngakak dan Terheran-heran

Viral Mobil Lawas Pakai AC Rumah, Bikin Netizen Ngakak dan Terheran-heran

Terkini | semarang.inews.id | Rabu, 17 April 2024 - 11:50
share

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Ada-ada saja aksi pengemudi mobil yang satu ini. Pemilik kendaraan memilih memasang Air Conditioner (AC) rumah pada mobilnya, hingga viral di media sosial. 

Tentu, hal itu menjadi perhatian netzien setelah diunggah akun TikTok @imuhgoberr, Rabu (17/4/2024). Tampak sebuah mobil yang sedang terparkir memiliki blower outdor seperti AC rumah. Blower AC tersebut dipasang pada bagian belakang mobil.

Baling-baling blower itu terlihat berputar menandakan AC dalam mobil sedang menyala. Kendaraan tersebut diduga berasal dari Kota Banjarmasin atau daerah di Provinsi Kalimantan Selatan, lantaran memiliki pelat depan huruf DA.

Melihat video mobil menggunakan AC rumah membuat netizen terheran-heran dan tertawa. “Mobil pakai AC rumah,” komentar akun @iam***.

“Saya sebagai teknisi AC, cuma mendoakan semoga AC mesinnya awet dah itu ajaa,” kata @yog***. “Ini mah orang di dalam mobil jadi Frozen food,” ujar @sem***. 

“Gw pernah ketemu mobil ini di jalan, dan gw langsung ngomong ‘lah bisa gitu’” kata @apa***. “Itu adem poll mobilnya pasti.. Betah gw kalo kek gini,” kata akun @kan***.


 

Topik Menarik