Donny Kesuma Meninggal Dunia, Mantan Istri Minta Maaf

Donny Kesuma Meninggal Dunia, Mantan Istri Minta Maaf

Seleb | okezone | Rabu, 20 Maret 2024 - 16:01
share

JAKARTA - Donny Kesuma baru saja dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan Rabu (20/3/2024) sekitar Pukul 10.30 WIB. Dalam prosesi pemakaman turut dihadiri oleh keluarga besar hingga sahabat dekatnya.

Hadir pula mantan istrinya, Yuni Indriyati begitu setia mengantarkan sang suami ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Usai prosesi pemakaman, Yuni Indriyati mengucapkan permintaan maaf apabila mantan suaminya melakukan kesalahan semasa hidupnya.

"Kami keluarga mohon maaf apabila ada kesalahan Donny, baik sengaja maupun tidak karena memang Donny Kesuma itu menurut teman-teman semua bikin rame dimana-mana," ungkap Yuni Indriyati kepada awak media.

"Mungkin ada celetukan atau tindakan atau apa yg bikin teman-teman semua sakit hati atau ada salah mohon dibukakan pintu maaf," tambah Indri.

Yuni bercerita Donny sebenarnya jatuh sakit sejak 2015 lalu dan beberapa kali pasang ring. Namun seiring berjalannya waktu, kondisi ayah tiga anak itu menurun.

Puncaknya terjadi pada 16 Maret 2024 lalu kembali dilarikan ke RS Primaya, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/3/2024) hingga menghembuskan nafas terakhir pada pukul 19.19 WIB malam.

"Udah dari 2015 pasang ring dua tapi baru beberapa bulan belakangan ini kondisinya mulai melemah. Ada pembengkakan jantung, terakhir 3 katup jantungnya bocor jadi fungsi ke organ tubuh yang lainnya terganggu," ucap Yuni.

Bahkan semenjak jatuh sakit, perlahan-lahan mempengaruhi paru-paru dan ginjal sehingga belakangan ini, Donny Kesuma mengalami batuk-batuk.

"Paru-paru, ginjal juga terganggu jadi menyebabkan dia sering batuk dan sesak. Cairan di paru-parunya banyak. HD sudah 3 kali diambil cairannya terakhir memang kira-kiara Rabu minggu lalu sudah dinyatakan bisa pulang dan rawat jalan dan kita udah senang," jelas Yuni.

Namun selang beberapa hari, Donny kembali mengeluh sakit sehingga memutuskan masuk ke rumah sakit.

"Ternyata mungkin di rumah karena lambungnya kena, makanan tidak bisa masuk, tidur jadi kurang batuk-batuk," bebernya.

"Sabtu pagi Donny minta diantar kerumah sakit karena sudah merasa tidak kuat," lanjutnya.

Topik Menarik