Denny Sumargo Ogah Dibanding-Bandingkan dengan Suami Sandra Dewi

Denny Sumargo Ogah Dibanding-Bandingkan dengan Suami Sandra Dewi

Seleb | okezone | Rabu, 3 April 2024 - 09:05
share

JAKARTA - Kasus korupsi timah yang menimpa Harvey Moeis tidak hanya membuat Sandra Dewi jadi incaran wartawan. Denny Sumargo yang notabenenya pernah dekat dengan Sandra, bahkan ikut menjadi incaran untuk dimintai tanggapan terkait kasus tersebut.

Diketahui, dahulu Denny Sumargo pernah mencoba mendekati Sandra Dewi namun gagal. Alhasil dengan adanya kejadian ini, netizen lantas memuji Denny Sumargo jauh lebih baik daripada pilihan Sandra Dewi.

Namun, Denny Sumargo tidak suka dengan itu.

"Jadi gua tidak happy ketika akhirnya kesannya kayak 'bagusan Densu' ngerti kan," kata Denny Sumargo, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Denny Sumargo ogah dibanding-bandingkan dengan suami Sandra Dewi (Foto: Instagram/sumargodenny)


Bahkan ia juga ogah dibanding-bandingkan dengan Harvey Moeis. Sebab pria yang akrab disapa Densu ini merasa tidak lebih baik juga dari Harvey Moeis.

"Gua tidak lebih baik dari siapapun. Dan gua gak seneng ketika gua di banding-bandingkan gitu," tutur Denny Sumargo.

Suami Olivia Allan itu juga tak suka ketika netizen lebih memuji di tengah hujatan netizen yang mengalir kepada Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

"Dan gua dibagus-bagusin gitu, gua gak mau. Gua tetep jaga perasaan orang bagaimanapun buruknya (komentar) netizen tetep gua gak mau (dibandingin)," tegas Denny Sumargo.

Topik Menarik