Amy WNA Korea Penuhi Panggilan Polisi untuk Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Amy WNA Korea Penuhi Panggilan Polisi untuk Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

Seleb | okezone | Selasa, 19 Maret 2024 - 15:05
share

JAKARTA - WNA Korsel bernama Amy , mendatangi Polda Metro Jaya pada Selasa (19/3/2024). Kedatangannya sendiri diketahui untuk menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan perzinaan dan menghalangi pemberian ASI eksklusif yang melibatkan pedangdut Tisya Erni.

Berdasarkan pantauan tim MNC Portal Indonesia (MPI) di lokasi, Amy tiba sekitar pukul 12.00 WIB dengan didampingi asisten pribadinya.

Mengenakan kemeja berwarna hitam, Amy tak banyak berkomentar dan langsung menuju ke ruangan penyidik untuk memberikan klarifikasi mengenai laporannya.

Sebelumnya, pemeriksaan terhadap Amy sendiri telah disampaikan oleh Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat ditemui di kantornya, Senin, 18 Maret 2024.

Amy WNA Korea sambangi Polda Metro Jaya (Foto: Selvianus/MPI)

"Penyidik akan melakukan pemeriksaan klarifikasi terhadap pelapor," ujar Ade Ary Syam Indradi kepada awak media.

Ade menerangkan selain memeriksa pelapor, polisi juga akan meminta keterangan dari asisten pribadi Tisya Erni. Pasalnya kedua individu tersebut telah mengkonfirmasi kehadiran mereka dalam panggilan tersebut.

"Setelah sebelumnya dijadwalkan pemeriksaan asisten pelapor dan pelapor karena pelapor masih di luar negeri, akhirnya jadwal ulang dan disepakati besok. Akan datang pelapor yang juga korban," tutur Ade.

Sebagaimana diketahui, Amy viral usai membuat video di media sosial yang mengungkap kesedihannya karena rumah tangganya dengan Aden Wong selama 16 tahun hancur akibat dugaan perselingkuhan. Bahkan ia sempat menyebut soal wanita berinisial TE yang belakangan diketahui adalah Tisya Erni, sebagai oknum perusak rumah tangganya dengan warga negara Singapura tersebut.

Topik Menarik