Ulang Tahun, Desta Terharu Didoakan Anak Rujuk dengan Natasha Rizky

Ulang Tahun, Desta Terharu Didoakan Anak Rujuk dengan Natasha Rizky

Seleb | okezone | Sabtu, 16 Maret 2024 - 16:40
share

JAKARTA - Desta harus merayakan ulang tahun ke-47 di rumah sakit, pada 15 Maret 2024. Meski begitu, dia tetap mendapat kejutan dari ketiga buah hatinya: Megumi, Miskha, dan Miguel.

Lewat Insta Story, presenter bernama asli Deddy Mahendra Desta itu memamerkan sebuah surat berisi ucapan selamat ulang tahun dari ketiga anaknya. Surat itu digambar warna warni dengan pujian untuk sang presenter.

" Thank you for your hard work to be the best dad in the world (Terima kasih atas kerja kerasmu menjadi ayah terbaik di dunia)," tulis Megumi dalam surat tersebut, seperti dikutip pada Sabtu (16/3/2024).

Megumi kemudian melanjutkan tulisannya dengan mengatakan, Happy birthday Ayah, selamat ayah sudah sampai umur 47 tahun, semoga ayah selalu disayang Allah.

Sementara Miskha terlihat menuliskan sebuah harapan untuk sang ayah yang berbunyi, Selamat ulang tahun Ayah! Semoga Ayah cepat sembuh, panjang umur, cepat bersatu sama ibu dan masuk surga. Amin.

Tak hanya meminta kedua orangtuanya rujuk, Miskha juga bangga memiliki ayah seorang pekerja keras. Ayah, terima kasih sudah kerja terus. Kak Miskha senang dan bersyukur banget punya ayah kayak Ayah. Happy birthday , I love you Ayah.

Sedangkan si bungsu, Miguel menggambar potret keluarga mereka dalam suratnya sambil menuliskan sebuah ucapan singkat untuk Desta. Happy birthday Ayah. Semoga Ayah sehat selalu, katanya lagi.

Melihat surat manis dari ketiga anaknya tersebut, Desta merasa terharu dan menyematkan emoji menangis dalam unggahannya.*

Topik Menarik