Ibnu Jamil Optimis Timnas Indonesia U-23 Bakal Tumbangkan Uzbekistan dan Tembus Olimpiade Paris

Ibnu Jamil Optimis Timnas Indonesia U-23 Bakal Tumbangkan Uzbekistan dan Tembus Olimpiade Paris

Seleb | okezone | Senin, 29 April 2024 - 19:42
share

JAKARTA - Semifinal Piala Asia U-23 akan mempertemukan Timnas Indonesia U-23 dan Uzbekistan U23. Ajang tersebut akan diselenggarakan secara langsung dari Stadion Abdullah bin Khalifa di kota Doha, Qatar, malam ini, Senin (29/4/2024)

Meski laga terbilang berat untuk Garuda Muda, Ibnu Jamil sebagai salah satu artis dan pecinta bola meyakini tim besutan Shin Tae-yong bakal memenangi laga ini. Hal itu disampaikan Ibnu Jamil dalam akun instagram miliknya @ibnujamilo.

"Bismillah selangkah lagi, tembus olimpiade Sikat Uzbek Jon!!! feeling gw Uzbek akan merasakan memungut bola dari gawangnya sendiri untuk pertama kalinya," tulis Ibnu Jamil dalam akun instagram miliknya.

Selain itu, suami Ririn Ekawati ini juga memprediksi Timnas Indonesia U-23 bakal menang melawan Uzbekistan dengan skor tipis.

Ibnu Jamil optimis Timnas Indonesia U-23 akan tumbangkan Uzbekistan (Foto: Instagram/ibnujamilo)

"Skor tipis kayaknya nih," ucap Ibnu Jamil menambahkan.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 versus Uzbekistan U23 tercatat sudah pernah bertemu sebanyak enam kali dalam segala kategori umur. Dalam enam kali pertemuan itu, Timnas Indonesia belum sekalipun meraih kemenangan.

Namun melihat perjalanan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U23 bukan tak mungkin Garuda Muda berhasil menumbangkan Uzbekistan. Pasalnya laga di perempatfinal kemarin, Marselino dkk sukses mengalahkan Korea Selatan lewat drama adu penalti.

Sedangkan, Uzbekistan berhasil mengalahkan Arab Saudi U-23 dua gol tanpa balas, 2-0 pada babak perempat final Piala Asia U-23 berlangsung di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar, Jumat malam WIB.

Topik Menarik