Via Vallen Bereaksi Usai Dicap Tak Ingat Keluarga Usai Berumah Tangga

Via Vallen Bereaksi Usai Dicap Tak Ingat Keluarga Usai Berumah Tangga

Seleb | okezone | Senin, 29 April 2024 - 14:45
share

JAKARTA - Via Vallen geram dicap sebagai anak yang lupa dengan keluarganya. Tudingan tersebut muncul usai ia memutuskan untuk membina rumah tangga dengan Chevra Yolandi.

Melalui akun Instagramnya, pelantun Sayang ini tampak mencurahkan isi hati usai merasa kecewa dengan sikap keluarganya sendiri. Penyanyi 32 tahun itu mengklaim kalau dirinya rutin membantu keluarga jika mereka mengalami kesusahan terutama masalah ekonomi.

Namun, dia pun kecewa ketika mengetahui uangnya justru digunakan untuk berfoya-foya.

"Dari jaman tabungan ku mulai gendut aku jatahin tiap bulan semuanya, tapi ya gitu dipakai senang-senang, dunia malam. Jadi nggak mau mikir kerja ngandelin di kasih doang. Udah gitu sama aku nggak ada santun-santunnya, kurang aja semua," kata Via Vallen melalui broadcast channel Instagramnya, dikutip Senin (29/4/2024).

Via Vallen dicap tak ingat keluarga usai berumah tangga (Foto: Instagram/viavallen)

Bahkan, Via menegaskan jika uang tersebut kerap dijadikan modal berjudi oleh adiknya. Oleh sebab itu, dia memilih untuk berhenti mengirim uang kepada keluarganya di Jawa Timur.

"Karena aku sayang mereka, aku modalin biar kedepannya bisa mandiri. Hasilnya apa? Nihil. Terakhir ada yang modalnya abis buat judi," bebernya.

Namun, beredar isu yang menyebut keluarga Via Vallen menilai jika sang penyanyi lupa dengan keluarganya di kampung.

Topik Menarik