Augie Fantinus Yakin Indonesia Bakal Menang Lawan Uzbekistan Tanpa Penalti

Augie Fantinus Yakin Indonesia Bakal Menang Lawan Uzbekistan Tanpa Penalti

Seleb | okezone | Senin, 29 April 2024 - 16:35
share

JAKARTA - Pertandingan Timnas U-23 di ajang Piala Asia nanti malam, Senin (29/4/2024) akan ditonton oleh jutaan pasang mata masyarakat Indonesia. Garuda Muda akan menghadapi Uzbekistan di babak semifinal yang berlangsung di stadion Abdullah bin Khalifa di kota Doha, Qatar.

Augie Fantinus menjadi salah satu artis yang tak ingin melewatkan pertandingan yang turut menjadi bagian dari perjalanan timnas sepakbola Indonesia yang terus menunjukkan kualitas terbaiknya. Timnas U-23 yang baru menjalani debut di ajang bergengsi ini justru berhasil melesat sampai ke babak semifinal.

Melihat performa gemilang Pratama Arhan dkk di fase grup dan babak perempatfinal kemarin melawan Korea Selatan, Augie optimis Garuda Muda bisa menumbangkan Uzbekistan dalam waktu 90 menit, tanpa harus melewati drama adu penalti seperti yang terjadi saat melawan Korea Selatan.

"Tidak pernah ingin memprediksi skor, itu adalah bagian dari seru-seruan aja. Cuma yang gue pengin dan gue yakin adalah kita menang. Harapan gue adalah plis kita jangan sampai kita dikasih sport jantung dengan harus penalti lagi," ujar Augie saat dihubungi MNC Portal, Senin (29/4/2024).

Augie Fantinus yakin Timnas Indonesia U-23 akan menang tanpa penalti (Foto: Okezone)


Augie tak menampik jika dirinya begitu bangga ketika banyak gol yang tercipta di laga malam nanti sehingga dirinya memprediksi gol lebih dari 1 yang bisa diberikan oleh para pemain Indonesia.

Augie juga menyoroti penampilan ciamik kiper Ernando Ari sehingga dia meyakini gawang Garuda Muda akan dijaga dengan baik dan tak akan dijebol satu kali pun oleh para pemain Uzbekistan.

"Kalau gue sih sebenernya senang kalau banyak gol, bahkan banyak gol indah waktu lawan Yordania. Ya kalau liat Ernando bisa nahan gitu sih kita bisa nih gak usah kebobolan, jadi bisa 2-0, 3-0 alangkah baiknya," sambungnya.

Augie berharap pertandingan tak perlu terus berlanjut hingga harus berakhir dengan drama adu penalti seperti yang terjadi ketika melawan Korea Selatan.

Topik Menarik