Deretan Artis Indonesia Berparas Cantik yang Diakui Dunia, Salah Satunya Lyodra Ginting

Deretan Artis Indonesia Berparas Cantik yang Diakui Dunia, Salah Satunya Lyodra Ginting

Seleb | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 01:04
share

JAKARTA, celebrities.id - Indonesia memiliki banyak artis bertalenta. Tak hanya memiliki bakat yang hebat, sebagian besar dari mereka juga memiliki paras cantik yang membuat siapapun yang melihatnya tergila-gila.

Lantas siapa sajakah mereka? Merangkum dari berbagai sumber, Jumat (2/6/2023), berikut ulasannya.

Artis Indonesia Berparas Cantik

1. Lyodra

Lyodra Ginting masuk dalam daftar nominasi wanita tercantik di dunia pada tahun ini. Sebelumnya, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu bahkan nangkring di posisi ke-8 sebagai perempuan paling cantik di dunia tahun 2021.

Dia mampu mengalahkan Rose, Jennie, dan Jisoo BLACKPINK dalam daftar tersebut. Selain cantik, gadis asal Medan itu diketahui memiliki suara yang merdu.

2. Raisa Andriana

Baru saja diumumkan bahwa Raisa masuk dalam nominasi perempuan tercantik di dunia versi TC Candler. Namun sebelum itu, istri Hamish Daud ini sudah lebih dahulu berada di dalam daftar.

Di tahun 2017, dia menduduki posisi ke-44 dan mengalahkan Selena Gomez dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia. Tak hanya itu, ibu satu orang anak ini juga kerap tercatat sebagai nominasi berturut-turut pada tahun 2018 sampai 2020.

3. Chelsea Islan

Sama seperti Raisa Andriana, Chelsea Islan juga pernah nangkring di dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler 2017. Dia berada di posisi ke-93 pada waktu itu. Tak berhenti di situ, wanita kelahiran tahun 1995 ini berkali-kali menjadi nominasi sejak tahun 2021 sampai 2022. Kecantikannya sebagai wanita blasteran berdarah Indonesia-Amerika memang memiliki daya tarik tersendiri.

4. Ayu Ting Ting

Di usianya yang kini menginjak 30 tahun, Ayu Ting Ting tetap tampak begitu mempesona. Tak heran jika dia masuk dalam nominasi 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler tahun 2020. Pada tahun sebelumnya, ibu satu orang anak ini juga tercatat sebagai perempuan paling cantik di dunia. Ia nangkring di posisi ke-81 dan mengalahkan artis-artis cantik lainnya dari sejumlah negara.

5. Natasha Wilona

Natasha Wilona kerap dipuji karena memiliki paras manis dan imut. Dia bahkan sempat menduduki posisi ke-36 dalam daftar wanita tercantik di dunia versi TC Candler 2017. Setelahnya, dia juga kerap masuk sebagai nominasi dalam daftar serupa. Di luar itu, Natasha Wilona juga sangat berbakat dalam bidang akting, dimana sejumlah sinetron populer telah dibintanginya.

6. Sandrinna Michelle

Meskipun masih berusia 15 tahun, kecantikan Sandrinna Michelle tak diragukan lagi. Gadis berdarah Amerika ini menempati posisi ke-94 dalam daftar wanita tercantik di tunia pada tahun 2021. Di tahun ini, ia kembali masuk dalam daftar nominasi. Selain cantik, Sandrinna Michelle adalah aktris berbakat yang telah membintangi sejumlah judul film sejak masih anak-anak.

7. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda dikenal sebagai selebriti yang berprestasi dan berpendidikan. Di tengah-tengah kesibukannya sebagai artis, dia tetap bisa menyelesaikan pendidikan magisternya di Stanford University.

Dia juga populer dengan kecantikan khas wanita Indonesia. Tak heran jika istri Jesse Choi itu kembali masuk ke dalam nominasi 100 wanita tercantik di dunia setelah sebelumnya sudah pernah nangkring dalam daftar.

Sebelumnya artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul " 7 Artis Indonesia yang Masuk Daftar Perempuan Tercantik Dunia, Ada Idolamu? "

Topik Menarik