Rizky Ridho: Wejangan Eric Abidal Cs Efektif Memupuk Mental Juara Pemain Sejak Dini

Rizky Ridho: Wejangan Eric Abidal Cs Efektif Memupuk Mental Juara Pemain Sejak Dini

Seleb | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 21:29
share

AKURAT.CO, Program pembinaan usia muda bertajuk BRImo Future Garuda yang menghadirkan lima legenda sepakbola dunia mendapatkan sambutan positif dari kapten Tim Nasional Indonesia U-22, Rizky Ridho Ramadhani. Ia menyebut kegiatan itu jadi kesempatan untuk memupuk mental juara para pemain muda.

Rizky Ridho yang baru saja mengantarkan Timnas Indonesia U-22 meraih emas SEA Games Kamboja 2023 merasa bahwa para pemain yang ikut BRImo Future Garuda akan jadi masa depan Garuda.

Oleh karena itu, momentum bertemu dengan para legenda sepakbola dunia, seperti yang terjadi dalam event BRImo Future Garuda, sejak 29 Mei hingga 1 Juni 2023, disebut Rizky Ridho sebagai kesempatan langka.

Kegiatan yang dihelat PSSI dan berkolaborasi dengan BRI, KFC, dan Kuy Entertainment itu yang sangat berharga bagi pemain muda yang nantinya akan menggantikan generasi Rizky, baik U-20, U-16, bahkan U-8.

Terimakasih Pak Erick (Ketua Umum PSSI Erick Thohir) yang telah menjadikan kesempatan berharga itu terlaksana. Terimakasih juga kepada para Coach yang juga turut dalam acara ini," ujar Rizky Ridho di Jakarta, Kamis (1/6/2023).

"Sehingga menambah pengalaman pesepakbola muda untuk bekal ke depan. Wejangan para legenda itu akan sangat efektif untuk memupuk mental juara sejak dini."

Momentum BRImo Future Garuda merupakan rangkaian kegiatan pengembangan kemampuan para pemain muda Garuda, dimana lima legenda sepakbola dunia datang ke Indonesia untuk memberikan coaching clinic , sharing session , hingga meet and greet . Mereka adalah Roberto Carlos, Marco Materazzi, Eric Abidal, Giorgos Karagounis dan Juan Sebastian Veron.

Rencana Pak Erick untuk menggelar FIFA Matchday lebih sering lagi akan dapat mempertebal pengalaman kami bermain dan menghadapi lawan dari mana pun, mempertebal nyali kami," ujar Rizky Ridho.

"Baik itu pertandingan yang ditargetkan untuk menambah poin, atau pertandingan dengan tim kuat dunia. Oleh karena itu, mohon dukungan dari seluruh masyarakat olahraga agar seluruh program yang disiapkan PSSI berjalan lancar," katanya. []

Topik Menarik