Kronologi Bule Bugil di Pentas Tari Bali, Viral di Media Sosial

Kronologi Bule Bugil di Pentas Tari Bali, Viral di Media Sosial

Seleb | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 21:56
share

JAKARTA, celebrities.id - Kronologi bule bugil di pentas tari Bali menjadi perbincangan yang hangat di media sosial. Tindakan tersebut bisa mencoreng promosi wisata kebudayaan Pulau Dewata.

Berinisial DT, sosok bule wanita ini diketahui berasal dari negara Jerman. Dirinya ternyata selama ini kerap berpindah-pindah tempat tinggal, bahkan tidak mau membayar penginapan yang ia tempati.

Pemilik Puri Saraswati Ubud yang menjadi lokasi aksi bule tersebut telanjang, secara lebih lanjut tidak mempermasalahkan ulah WNA berusia 29 tahun ini. Namun, mereka mengaku telah melakukan upacara pembersihan atau menghaturkan guru piduka atas peristiwa yang terjadi.

Dilansir dari berbagai sumber pada Jumat (26/5/2023), celebrities.id telah merangkum kronologi bule bugil di pentas tari Bali, sebagai berikut.

Kronologi Bule Bugil di Pentas Tari Bali

Menurut keterangan polisi setempat, bule bugil di sebuah pentas tari Bali bernama Darja Tuschinski. Bule itu berasal dari Jerman dan sedang tinggal di Ubud Bungalow, Jalan Raya Monkey Forest, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Pada Senin, 22 Mei 2023 sekitar pukul 07.00 WITA, dirinya check out dan diantar staf bungalow menuju Bandara Ngurah Rai. Namun sekitar pukul 12.00 WITA, dia kembali datang dengan transportasi online. Bule ini kemudian meminta izin tinggal di lobi dengan alasan menunggu pacarnya.

Malam harinya sekitar pukul 19.00 WITA, staf bungalow meminta bule Jerman itu pergi karena dia dianggap mengganggu tamu lain yang menginap. Saat itulah dia pergi ke pementasan tari di Puri Saraswati dan menyelonong ke panggung tanpa mengenakan busana alias telanjang bulat.

Setelah diselidiki, bule wanita tersebut diduga mengalami depresi. Pasca aksinya bertelanjang di pentas tari, bule itu dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (SJW) Bangli, Bali, untuk mendapatkan perawatan medis.

Berdasarkan keterangan yang beredar pula, para warga rupanya memang kerap kali melihat bule tersebut berjalan telanjang di area villa.

Topik Menarik