Rachel Vennya Geram Disebut Netizen Lagi Puber Kedua: Emang Lo Benci Aja Sama Gue

Rachel Vennya Geram Disebut Netizen Lagi Puber Kedua: Emang Lo Benci Aja Sama Gue

Seleb | BuddyKu | Selasa, 28 Maret 2023 - 14:33
share

JAKARTA, celebrities.id - Selebgram Rachel Vennya belakangan menjadi buah bibir dan kerap mendapat hujatan dari netizen.

Banyak netizen yang menganggap Rachel seperti sedang mengalami puber kedua. Apalagi, dia sering kedapatan mesra dengan kekasihnya Salim Nauderer dan mantan suaminya, Niko Al Hakim.

Kerap mendapat cibiran itu membuat Rachel Vennya buka suara. Momen itu diabadikan lewat akun TikTok, @butterfly.xixi.

Kenapa aku yang 27 tahun dengan status aku janda gak boleh dekat sama cowok? Aku masih 27 tahun lho, kata Rachel, dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (28/3/23).

Rachel mengaku heran mengapa hanya dirinya yang dicap buruk jika pergi ke klub malam dan dekat dengan banyak pria. Padahal, menurutnya hal itu bukan masalah, terlebih statusnya yang kini bukan lagi istri orang.

Kayak Erika Carlina, dia dibilang queen of Senopaty, tapi kalau aku malah dibilang puber kedua, ujar Rachel.

Menurut Rachel, netizen hanya semata-mata membenci dirinya atas apa yang ia perbuat di masa lalu. Karena itu, apa yang ia lakukan selalu dianggap salah dan menuai cibiran warganet Tanah Air.

Apa emang lo benci aja sama gue? Lo nggak suka aja gitu?, tuturnya.

Sementara itu, Rachel Vennya belakangan banjir hujatan warganet buntut kasus kabur karantina yang dia lakukan beberapa waktu lalu saat maraknya kasus Covid -19 di Tanah Air.

Hal itu membuat influencer ini dibenci banyak orang karena dianggap memberikan pengaruh yang tak baik.

Ditambah, paska perceraiannya dengan Niko Al Hakim yang membuatnya memutuskan lepas hijab. Hal itu makin membuat panas warganet dan kerap kali menghujatnya.

Topik Menarik