Deretan Artis Anak Ustad, Nomor 2 Jadi Idola Mama-Mama Muda

Deretan Artis Anak Ustad, Nomor 2 Jadi Idola Mama-Mama Muda

Seleb | BuddyKu | Kamis, 23 Maret 2023 - 17:24
share

JAKARTA, iNews.id Menyandang status sebagai artis anak ustad tak selamanya mudah. Terkadang para artis anak ustad ini harus menerima kritikan pedas dari netizen jika kelakuan mereka tak sesuai dengan kaidah agama.

Namun ada juga beberapa artis yang justru sukses di dunia hiburan. Status mereka sebagai anak ustad tak lantas menghapus semangat untuk terjun dan berkarier di dunia hiburan.

Nyatanya ada beberapa artis justru terbilang sukses menekuni dunia tarik suara, dunia seni peran hingga menjadi seorang selebgram. Siapa saja mereka?

Berikut deretan artis anak ustad:

1. Wirda Mansur

Artis
Artis Anak Ustad. (Foto: instagram)

Yang satu ini dikenal sebagai sosok multitalenta yang aktif sebagai pebisnis. Putri dari ustad Yusuf Mansur ini terjun ke dunia akting dengan membintangi film religi Cahaya Cinta Pesantren bersama aktris Yuki Kato. Selain dunia akting, Wirda turut mengisi soundtrack dari film tersebut. Dia juga dikenal sebagai seorang selebgram dengan 2,4 juta followers.

2. Abidzar Al Ghifari

Artis
Artis Anak Ustad. (Foto: instagram)

Artis anak ustad yang sering jadi sorotan salah satunya Abidzar Al Ghifari. Sosok yang satu ini sedang digandrungi kaum hawa khususnya mama-mama muda lantaran karismanya yang begitu kuat. Memang anak kedua dari Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati ini terjun ke dunia seni peran. Banyak film dan serial yang dibintanginya, salah satu yang cukup populer adalah Balada Si Roy di mana dirinya didapuk sebagai bintang utama.

3. Alvin Faiz

Artis
Artis Anak Ustad. (Foto: instagram)

Artis anak ustad salah satunya Alvin Faiz. Dia cukup dikenal sebagai seorang influencer. Meski begitu, putra ustad Arifin Ilham ini memilih mengikuti jejak sang ayah dengan aktif berdakwah dan mengurus Pondok Pesantren Az Zikra.

Namun belakangan nama Alvin Faiz kerap menjadi sasaran bulan-bulanan netizen terkait rumah tangganya dengan Larissa Chou. Pernikahannya dengan Henny Rahman juga kerap mendapat kritikan. Ditambah lagi netizen kerap menilai Alvin tak becus mengurus Yayasan Pondok Pesantren Az-Zikra.

4. Dinar Candy

Artis
Artis Anak Ustad. (Foto: instagram)

Kerap tampil seksi, banyak yang kaget ketika mengetahui Dinar Candy adalah putri dari seorang ustad bernama Acep Ginayah Sobiri. Ayah Dinar adalah seorang guru ngaji, bahkan memiliki sebuah pondok pesantren. Meski dikenal sebagai DJ yang seksi, Dinar tak perlu lupa menunaikan kewajibannya sebagai umat muslim. Dia bahkan dikenal sebagai artis yang suka sedekah, khususnya di bulan Ramadhan.

Itulah deretan artis anak ustad yang kerap jadi sorotan netizen.

Topik Menarik