Bunda Corla Tumbang dan Alami Demam, Ivan Gunawan Minta Doa

Bunda Corla Tumbang dan Alami Demam, Ivan Gunawan Minta Doa

Seleb | BuddyKu | Selasa, 7 Februari 2023 - 14:47
share

JAKARTA - Ivan Gunawan mengungkapkan kabar terbaru tentang Bunda Corla . Seminggu setelah kembali ke Jerman dan bekerja, wanita 47 tahun itu dikabarkan jatuh sakit.

Melalui akun Instagram pribadinya, presenter sekaligus desainer kondang tersebut tampak mengungkapkan kabar soal kondisi Bunda Corla. Bahkan dalam video yang ia bagikan, Bunda Corla terlihat tengah berbaring dan mengalami demam.

Tampaknya, Bunda Corla mengalami kelelahan pasca mendapatkan jadwal yang padat ketika berlibur ke Indonesia. Terlebih, pemilik nama asli Cynthia Corla Pricillia itu langsung bekerja di restoran cepat saji, setibanya ia di Jerman.

Meski begitu, Igun menyebut bahwa kini kondisi Bunda Corla sudah semakin membaik. Ia bahkan sudah kembali mau membuka mulut untuk makan.

Bunda Corla

"Buat semua yg tanya kabar bunda, hari ini sudah semakin membaik sudah mau makan bubur + minum obat. Demam hilang dan mulai keringatan," tulis Igun mengabarkan kondisi Bunda Corla.

Walaupun kondisi Bunda Corla sudah mulai membaik, ia masih harus tetap beristirahat untuk memulihkan kesehatannya. Bahkan untuk sementara waktu, Bunda Corla belum bisa masuk kerja.

"Tapi masih tetep butuh bedrest dan izin kerja dulu," beber Igun.

Lewat unggahannya, Igun tampak meminta doa kepada para netizen untuk kesembuhan Bunda Corla. Tak lupa, ia pun menghaturkan terima kasih atas dukungan untuk wanita yang sempat digosipkan merupakan transgender tersebut.

"Terimakasih untuk semua doa dan supportnya. Doakan bunda @corla_2 sehat yah doa anak anak nya pasti manjur ," pungkasnya.

Topik Menarik