Mama Muda Lecehkan Belasan Anak di Bawah Umur, Ini Motifnya!

Mama Muda Lecehkan Belasan Anak di Bawah Umur, Ini Motifnya!

Seleb | BuddyKu | Senin, 6 Februari 2023 - 15:11
share

JAMBI - Motif mama muda berinisial YS (25) yang melakukan tindak pelecehan seksual pada belasan anak di bawah umur diduga karena dorongan hasrat seksual, karena kebutuhan hasrat biologisnya yang tinggi.

Diketahui, YS terus diperiksa Tim Subdit IV Ditreskrimum Polda Jambi lantaran melakukan pelecehan seksual terhadap belasan anak di kawasan Rawasari, Kota Jambi.

"Motifnya diduga kebutuhan hasrat seksualnya. Rencananya, pekan depan tersangka akan diperiksa kejiwaannya," ungkap Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta, Senin (6/2/2022).

Di samping itu, penyidik juga terus mengembangkan kasus tersebut. "Suami dan mertua tersangka sudah kita periksa pada Kamis malam lalu," ungkapnya.

Dia menjelaskan, suaminya berinisial Af dan mertua tersangka berinisial Ev. Dari hasil pemeriksaan ditemukan perilaku menyimpang. "Kita temukan tentang kepribadian perilaku tersangka yang diduga menyimpang," ujarnya.

Sebelumnya, dari olah TKP bersama tim Inafis Polda Jambi di kediaman tersangka, petugas mendapatkan nama-nama korban baru. "Bertambah jadi 6 orang anak-anak. Sehingga sampai saat ini jumlah korbannya menjadi 17 orang," tegasnya.

Rencananya, para korban akan dimintai keterangan. "Tambahan 6 korban ini akan dimintai keterangan Minggu depan ini," imbuh Andri.

Tersangka sendiri diamankan di kawasan Penyengat Rendah, Telanaipura, Kota Jambi di rumah saudaranya.

Akibat perbuatannya, tim Subdit IV Ditreskrimum pada hari Sabtu tanggal 4 Februari 2023 telah melakukan penahanan tersangka atas inisial YS di Rutan Polda Jambi guna penyelidikan lebih lanjut.

Topik Menarik