Hasil Semifinal Thailand Masters 2023: Leo Rolly/Daniel Marthin Melaju ke Final Usai Sikat Wakil Tuan Rumah!

Hasil Semifinal Thailand Masters 2023: Leo Rolly/Daniel Marthin Melaju ke Final Usai Sikat Wakil Tuan Rumah!

Seleb | BuddyKu | Sabtu, 4 Februari 2023 - 19:24
share

HASIL semifinal Thailand Masters 2023 sudah diketahui. Wakil ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando /Daniel Marthin sukses memastikan satu tempat di partai puncak setelah menghabisi utusan tuan rumah, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren.

Laga tersebut dilangsungkan di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, pada Sabtu (4/2/2023) sore WIB. Leo/Daniel menang lewat rubber gim dengan skor 18-21, 21-17, dan 21-17.

Leo Rolly/Daniel Marthin

Leo/Daniel sedikit kesulitan mengimbangi permainan wakil tuan rumah di awal gim pertama. Mereka pun harus tertinggal dengan skor 1-5.

Kendati begitu, Leo/Daniel mencoba untuk bangkit dan membalikkan keadaan. Sayang, upaya mereka masih gagal usai tertinggal 4-11 di interbal gim pertama.

Selepas interval gim pertama, Leo/Daniel tampak kesulitan mengejar ketertinggalan. Alhasil, mereka harus kalah dengan skor 18-21 pada gim pertama.

Di awal gim kedua, Leo/Daniel mampu bangkit dan memimpin dengan skor 8-2. Mereka mampu menjaga jarak keunggulan hingga interval gim kedua dengan skor 11-6.

Selepas interval gim kedua, pasangan tuan rumah terus memberikan perlawanan demi mengejar ketertinggalan. Akan tetapi, Leo/ Daniel tampak perkasa dan sukses mempertahankan keunggulan dengan skor 15-11. Hingga akhirnya, mereka menutup gim kedua dengan kemenangan lewat skor 21-17 atas wakil Thailand itu.

Leo Rolly/Daniel Marthin

Pada gim ketiga, persaingan ketat pun terjadi. Leo/Daniel mendapat perlawanan berat, namun masih mampu memimpin dengan skor 7-5.

Wakil tuan rumah tak tinggal diam, mereka terus menggempur Leo/Daniel hingga membuat skor imbang 11-11 di interval gim ketiga. Namun, Leo/Daniel mampu bangkit dan berhasil menutup laga dengan kemenangan lewat skor 21-17.

Berkat kemenangan itu, Leo/Daniel akan bersua utusan Taiwan, Su Ching He/Ye Hong Wei di partai final Thailand Masters 2023. Laga tersebut akan tersaji di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, pada Minggu (5/2/2023).

Topik Menarik