Potret Seksi Terbaru Wulan Guritno, Netizen: Seger Kaya Es Teh

Potret Seksi Terbaru Wulan Guritno, Netizen: Seger Kaya Es Teh

Seleb | BuddyKu | Kamis, 8 Desember 2022 - 07:11
share

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Siapa yang yang senang lihatin foto-foto unggahan Wulan Guritno di media sosial. Tak hanya membuat nitizen terpana, penampilannya kerap membuat siapapun yang melihatnya terpesona.

Selain cantik dan awet muda, Wulan Guritno juga terkenal memiliki bentuk tubuh yang cetar dan membahana.

Seperti pada beberapa potret yang baru-baru ini ia unggah di akun Instagram pribadinya. Wulan Guritno tampak begitu seksi dalam balutan busana sporty.

Berikut beberapa potret seksi terbaru dari Wulan Guritno, dilansir dari akun Instagram @wulanguritno

Pamer perut rata

Wulan Guritno

Dalam potret berikut, Wulan Guritno tampak sedikit membuka jaket bombernya dan berpose ke arah depan kamera, sehingga perut ratanya terlihat jelas.

Begitu juga dengan kaki jenjangnya yang mulus. Ia juga tampak terlihat membuka kaca mata hitamnya, sehingga wajah cantiknya makin terlihat jelas.

Tak heran, Wulan Guritno juga dikenal sebagai seorang hot mom. Penampilannya di setiap kesempatan kerap membuat siapapun terkesima. Seperti penampilan di salah satu potret yang ia unggah di akun Instagramnya baru-baru ini.

Seksi Pakai Jumpsuit

Wulan Guritno

Dalam unggahan tersebut, Wulan Guritno tampak seksi dalam balutan mini jumpsuit berwarna hitam dengan detail belahan dada nan rendah. Ia juga tampak membuka luaran blazer coklatnya, sehingga keseksiannya makin terpancar.

Ia tampak berpose candid sambil memberikan ekspresi fierce di wajahnya yang dihiasi dengan riasan bernuansa nude. Rambut panjang coklatnya pun terlihat tertata rapi dengan sedikit dibuat curly.

Seperti biasa, setiap postingan seksi dari Wulan Guritno kerap banjir pujian dari nitizen melalui kolom komentar. Tak jarang dari mereka yang mengaguminya karena dinilai sebagai salah satu artis Tanah Air yang awet muda.

Wulan belike: apa itu umur, kata @ek*******

Seger kaya es teh, kata @rad*******

Meresahkan generasi wanita muda nih, kata @tik******

Awet muda terus ya kak, kata @eck******

Sumpah gak ada obat ampun, kata @nic*******

Mom idaman, kata @her*****.

Topik Menarik