Kisruh Cinta Segitiga, Perempuan di Bangkalan Babak Belur Dihajar Istri Tua Suami

Kisruh Cinta Segitiga, Perempuan di Bangkalan Babak Belur Dihajar Istri Tua Suami

Seleb | BuddyKu | Selasa, 6 Desember 2022 - 15:22
share

BANGKALAN, iNews.id - Seorang perempuan di Bangkalan, Madura, babak belur dianiaya dua perempuan yang tak lain istri tua suami dan mertuanya. Bahkan, korban juga nyaris ditebas dengan pisau dapur gegara kisruh cinta segitiga tersebut.

Korban yakni SS (43). Sementara dua pelaku yakni SM (38) dan M (60), keduanya warga Galis Bangkalan. Tersangka S-M merupakan istri pertama dari laki-laki bernama Anshori (38). Sementara tersangka M merupakan ibu Anshori sekaligus mertua dari SM.

Insiden penganiayaan bermula saat seorang perempuan berinisial S-S datang ke rumah Anshori. Dia nekat mendatangi rumah tersebut karena sudah lama tidak dinafkahi lahir dan batin.

Di rumah Anshori tersebut, S-S ditemui oleh S-M dan M. Saat itulah korban S-S mengaku sebagai istri Anshori. Mendengar iru, tersangka S-M pun kaget karena tidak menyangka suaminya, Anshori menikah lagi.

Keduanya pun terlibat cekcok dan berujung perkelahian antara istri tua dan istri muda tersebut. Melihat peristiwa itu, tersangka M pun ikut membantu S-M, menantunya sekaligus istri pertama Anshori.

Rupanya, Anshori ini menikah lagi tanpa sepengetahuan dari S-M yang merupakan Istri tuanya. Nah, akibatnya korban S pun mengalami sejumlah luka dibagian wajah, kepala dan lengan, kata Kapolsek Gelis Iptu Bagus Setioko, Selasa (6/12/2022).

Namun insiden lebih parah ini berhasil dicegah dan dilerai warga desa lainnya. Sementara korban S langsung dilarikan ke puskesmas Galis karena luka-lukanya tersebut, kata Bagus.

Atas penganiayaan itu, tersangka S-M dan M dijerat pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Topik Menarik