Intip Manisnya Potret Persahabatan Anak Artis, Nomor 4 Bikin Netizen Super Gemas!

Intip Manisnya Potret Persahabatan Anak Artis, Nomor 4 Bikin Netizen Super Gemas!

Seleb | BuddyKu | Selasa, 6 Desember 2022 - 10:42
share

JAKARTA, iNews.id - Potret persahabatan anak artis ini ada yang menggemaskan dan mengharukan. Kedekatan mereka pun turut mencuri perhatian netizen.

Ya, sebagaimana kita tahu, anak artis Tanah Air juga memiliki popularitas tak kalah dengan orang tua mereka. Tak hanya kehidupan keluarganya, tetapi juga urusan persahabatan hingga asmara.

Memang, banyak anak artis yang akhirnya bertemu dan bersahabat. Nah, potret persahabatan anak artis ini pun membuat netizen gemas.

Tak hanya mencuri perhatian, potret persahabatan anak artis ini pun ada yang diidolakan netizen, lho! Yuk intip deretan potretnya seperti dirangkum pada Selasa (6/12/2022).

1. Rayyanza dan Ameena

width=500


Potret persahabatan anak artis di urutan pertama, ada Rayyanza Malik Ahmad dan Ameena Hanna Nur Atta. Anak dari dua artis sultan Tanah Air yakni Raffi Ahmad dan Atta Halilintar ini sudah menjalin persahabatan sejak bayi, lho!

Momen persahabatan mereka terlihat dari postingan Raffi di akun Instagram mereka. Terlihat momen menggemaskan Rayyzanza dan Ameena dalam potret tersebut.

2. Al Ghazali dan Jeje Soekarno

width=500


Potret persahabatan anak artis berikutnya ada Al Ghazali dan Jeje Soekarno. Al yang merupakan putra dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani juga bersahabat dekat dengan Jeje. Dia merupakan putra dari Donna Harun.

Kedekatan mereka pun terjalin dengan baik dan terlihat dari postingan mereka di Instagram. Bahkan, tak jarang mereka pergi liburan bersama dengan rekan-rekan lainnya.

3. Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah

width=414


Potret persahabatan anak artis selanjutnya, ada Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah. Putri dari artis Tanah Air, Adjie Massaid dan Anang Hermansyah itu cukup dekat dan saling bersahabat.

Meski Aurel telah menikah dengan Atta Halilintar, ibu satu anak itu juga tetap menjalin hubungan dekatnya dengan para sahabat, termasuk Aaliyah Massaid. Tak hanya orang tua mereka yang menjadi artis, kini keduanya juga menjadi publik figur dengan banyak penggemar, lho!

4. Rafathar dan Gempita

width=400


Potret persahabatan anak artis di urutan terakhir, ada Rafathar dan Gempita. Seperti kita tahu, Rafathar Malik Ahmad merupakan putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sedangkan, Gempita Nora Marten adalah putri tunggal dari Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Tak hanya orang tua mereka yang berteman, anak mereka pun juga bersahabat. Rafathar dan Gempi seringkali bermain bersama dan fotonya diunggah oleh orang tua mereka. Potret kebersamaan mereka berdua pun membuat gemas netizen di media sosial.

Nah, itu dia deretan potret persahabatan anak artis. Adakah yang menjadi idola Anda?

Topik Menarik