Bersyukur Menikah dengan Teuku Ryan, Ria Ricis: Yang Bisa Nerima Aku selain Keluarga

Bersyukur Menikah dengan Teuku Ryan, Ria Ricis: Yang Bisa Nerima Aku selain Keluarga

Seleb | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 08:00
share

JAKARTA Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan genap berusia satu tahun, pada 12 November 2022 lalu. Merayakan satu tahun kebersamaan, Ria Ricis merasa bersyukur memiliki Teuku Ryan dalam hidupnya.

Youtuber 27 tahun itu juga mengungkapkan perubahan yang terjadi selama mengarungi satu tahun pernikahan dengan Teuku Ryan.

Suami aku sekarang sudah lebih tertata, taruh handuk, dan lebih rapi, kadang aku yang suka menaruh handuk di kasur, kata Ricis dalam Youtubenya, seperti dikutip Minggu (4/12/2022).

Ria Ricis, Teuku Ryan, dan Baby Moana. (Foto: Instagram @riaricis1795)

Menurutnya, sang suami sudah banyak berubah, semakin lebih rapi hingga semakin sabar.

Sekarang lebih rapi, cekatan, telaten. Suami aku tuh tingkat kesabarannya jadi lebih banyak, ucapnya.

Bahkan, Ricis sangat bersyukur, Ryan menjadi sosok yang bisa menerima kekurangannya. Sehingga, ia berharap Ryan menjadi yang pertama dan terakhir dalam hidupnya.

Ia mengaku tak sanggup bila harus kehilangan sang suami terlebih dahulu.

Yang bisa menerima segala kekurangan aku. Makanya aku selalu bilang kalau nggak ada dia, aku nggak tahu bisa sama siapa, karena nggak ada yang bisa nerima aku selain keluarga dan suami aku, ungkap Ricis.

Kalau di antara kita ada yang lewat duluan dipanggil Allah duluan pun, kayanya aku juga nggak siap, satu sama lain nggak siap. Aku bersyukur banget setahun ini ada suami aku di hidup aku, tutupnya.

Topik Menarik