Proses Penyesuaian, Donita Masih Menahan Diri dari Aktivitas Syuting

Proses Penyesuaian, Donita Masih Menahan Diri dari Aktivitas Syuting

Seleb | jawapos | Selasa, 27 September 2022 - 11:19
share

JawaPos.com Sebelum pandemi melanda di tanah air, Donita aktif dalam sejumlah kegiatan film dan sinetron. Aktivitas istri Adi Nugroho tersebut tiba-tiba saja harus terhenti sama sekali sejak pandemi Covid-19 melanda.

Donita mengungkapkan tawaran untuk bermain sinetron sejatinya ada pada masa pandemi Covid-19. Hanya saja dia memilih untuk menahan diri tidak kembali ke lokasi syuting demi memprioritaskan kesehatan diri sendiri dan juga keluarga.

Dia (Adi Nugroho) cenderung santai ya. Kayak kemarin waktu (Covid-19 varian, Red) Delta, dapat tawaran nih, ambil gak ya? Dia nggak melarang cuma kasih pengertian saja. Masa kita sudah sangat menjaga sejauh ini tiba-tiba hancur, kata Donita di bilangan Senayan Jakarta,Senin (26/9).

Sekalipun pandemi kini mulai melandai dan aktivitas masyarakat mulai normal lagi, Donita masih menahan diri untuk tidak ambil project syuting dalam waktu dekat. Dengan pertimbangan, perempuan 33 tahun itu harus memastikan anaknya berhasil melakukan adaptasi dengan kegiatan sekolah offline terlebih dahulu.

Ini masih dalam proses penyesuaian. Tadinya anak-anak sekolah dari rumah, sekarang baru masuk sekolah lagi, kata pemilik nama lahir Noni Annisa Ramadhani itu.

Sekalipun sejumlah pekerjaannya harus hilang akibat pandemi, Donita secara pribadi mengaku ada sisi positif yang harus disyukurinya. Dia sangat bersyukur akhirnya bisa intensif bersama dengan kedua anak dan suaminya di rumah.

Momen sama anak kan nggak bisa diulang ya, aku bersyukurnya disitu bisa selalu bersama anak. Jadi bisa melihat setiap perkembangan mereka, kata Donita

Selama dua tahun belakangan dia pun sibuk memenuhi segala hal yang diperlukan anak-anaknya. Mulai dari memfasilitasi anak belajar sekolah jarak jauh dengan memastikan internet terkoneksi dengan baik dan hal-hal lainnya.

Menurut Donita, anak-anaknya sebenarnya sudah terbiasa berada di rumah. Mereka pun sempat kaget saat dibawa jalan-jalan keluar rumah.

Setelah sekian lama di rumah tiba-tiba ada di jalan raya naik mobil gitu, mereka kaget. Tapi kalau sekarang sudah biasa lagi sih, tandas Donita.

Topik Menarik