Viral! Beredar Rekaman Suara Diduga Nikita Mirzani dan Ferdy Sambo: Gimana Bang? Ada Solusi Enggak Sih, Minta Tolong Deh..

Viral! Beredar Rekaman Suara Diduga Nikita Mirzani dan Ferdy Sambo: Gimana Bang? Ada Solusi Enggak Sih, Minta Tolong Deh..

Seleb | BuddyKu | Rabu, 21 September 2022 - 09:43
share

Sebuah rekaman suara viral di media sosial beredar di media sosial dan disebut sebagai percakapan antara Nikita Mirzani dengan Ferdy Sambo.

Salah satu netizen yang mengunggah rekaman suara diduga Nikita Mirzani dan Ferdy Sambo adalah pengguna akun TikTok @jhon_adiguna_news baru-baru ini.

Baca Juga: Soal Koleksi Barang-barang Mewah Milik Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Susno Duadji: Gak Wajar!

Dalam video tersebut, terdengar suara wanita diduga Nikita Mirzani sedang meminta bantuan untuk kasusnya kepada seorang pria yang disebut-sebut sebagai Ferdy Sambo.

Awalnya, wanita dan pria itu saling bertanya kabar serta keadaan sang anak dari perempuan itu karena ia diketahui baru saja melahirkan.

Wanita itu kemudian bercerita bahwa dirinya mendapat surat panggilan sebagai tersangka, diduga berasal dari mantan suami Nikita, Dipo Latief.

Aku tuh baru dapet surat panggilan dua hari yang lalu jadi tersangka. Maksudnya ini kan ranahnya KDRT ya, kenapa jadi (pasal) 351 juncto 335, itu kan pasal ngeri-ngeri, ucap wanita dalam rekaman itu, dikutip Populis.id dari postingan akun TikTok @jhon_adiguna_news pada Rabu (21/9/2022).

Ia menambahkan, Waktu itu kan di BAP belum kelar semua. Jadi sempet BAP tuh. Sempet BAP yang kasus pemukulan itu. BAP lagi dalam keadaan hamil terus muntah-muntah. Akhirnya si ibu itu bilang yaudah kita setop dulu BAP-nya, nanti kalau udah sehat balik lagi.

Setelah BAP disetop sementara, wanita itu mendapat surat panggilan sebagai tersangka setelah melahirkan dengan jeratan Pasal 351.

Ia mengatakan, Aduh ngaco deh, maksudnya kayak kenapa gitu, kok begitu yah?

Sang wanita juga menceritakan keadaan anaknya yang sempat masuk NICU dan mengaku tidak meminta bantuan apa pun kepada orang yang melaporkannya itu.

Gimana ya bang? Ada solusi enggak sih. Minta tolong deh. Masalahnya ini juga belum 40 hari lahiran kan, udah dipanggil polisi lagi. Kan enggak mungkin dong bawa anak sekecil ini ke kantor polisi, kata wanita itu.

Setelah mendengar ceritanya, pria yang diduga sebagai Ferdy Sambo itu kemudian mengatakan, Terus begini, sorry aku tanya nih. Status sama Dipo sekarang gimana?

Baca Juga: Gilbert PDIP Dorong Mendagri Buat Usulin Pj Gubernur Perempuan, Dua Nama Ini Dinilai Pantas Jadi Pengganti Anies, Siapa Saja?

Wanita itu menjawab, Lagi proses perceraian di Pengadilan Jakarta Selatan. Gimana tuh bang?

Saat ditanya mengenai solusinya, pria itu pun menyebut bahwa dirinya akan mendiskusikan hal itu terlebih dulu.

Sebentar aku ini dulu, diskusi dulu, pungkas pria itu.

Ia melanjutkan, Gini, aku diskusi dulu, dengar dulu, baru aku kabarin ya.

Wanita tersebut menanggapi, Heeh tolongin deh bang. Maksudnya aduh punya hati nurani deh bang gitu. Ini kan bukan kasus yang gimana-gimana pun juga. Toh si Dipo juga enggak ada cacat di mukanya.

Maksudnya kalau dia cacat, matanya buta kek atau apa, oke lah gitu. Ini enggak ada yang dicacatin dan itu bukan pemukulan, sambungnya.

Mendengar pernyataan itu, sang pria menanggapi, Coba aku tanya dulu ya.

Meski begitu, rekaman suara tersebut belum bisa dipastikan apakah benar itu merupakan percakapan antara Nikita dengan Sambo.

Pasalnya, Nikita pernah mengaku bahwa dia tidak kenal dengan mantan Kadiv Propam yang kini sedang terjerat kasus dugaan pembunuhan berencana.

Pendapat netizen juga terbagi, ada yang menyebut pria itu memang Ferdy Sambo, tetapi ada juga yang mengatakan kalau suara dalam rekaman itu bukan suami Putri Candrawathi.

Topik Menarik