Loading...
Loading…
Niat Hati Khatam Al-Qur`an untuk Menghina Islam, Wendy Lofu Berakhir Mualaf

Niat Hati Khatam Al-Qur`an untuk Menghina Islam, Wendy Lofu Berakhir Mualaf

Powered by BuddyKu
Seleb | iNewsKarawang | Minggu, 18 September 2022 - 09:18

JAKARTA, iNewsKarawang.di - Kisah mualaf Wendy Lofu sangat memberikan inspirasi untuk banyak orang. Sebelumnya ia bisa disebut sebagai pembenci Islam dan diketahui juga seorang atheis atau tidak percaya Tuhan Yang Maha Esa.

Pernah suatu waktu Wendy Lofu tiga kali khatam Alquran dengan niat untuk menghina Islam. Tapi Allah Subhanahu wa ta\'ala berkehendak lain, dia malah jatuh cinta dan mantap menjadi mualaf.

Menjadi orang nakal, di masa nakal ini gue rasis dikit sama Islam. Mungkin karena pengaruh lingkungan juga. Akhirnya saya membenci Islam. Dengan bantuan beberapa teman, timbulah mindset saya yang sangat membenci Islam, ungkap Wendy Lofu dalam tayangan di kanal YouTube Ngaji Cerdas.

Akibat membenci agama Islam kala itu, dia mencari cara untuk bisa melakukan fitnah. Caranya dengan mengumpulkan bukti-bukti.

Gimana caranya saya untuk memfitnah Islam tapi dengan bukti? Saya pikir gimana caranya harus mencari letak kesalahan Islam.

Pada akhirnya saya pun mencari celah untuk menghina Islam, benar-benar tujuan saya untuk menghina Islam, imbuhnya.

Kemudian Wendy Lofu memutuskan mencari celah, mencari kesalahan-kesalahan dalam ajaran Islam dengan mengulik kitab suci Alquran dan buku-buku hadis. Hal pertama yang ia cari adalah soal pemahaman tentang poligami.

Hal yang bisa saya lakukan ialah mencari yang paling dibenci oleh orang Islam itu sendiri, poligami, dan saya cari dalilnya. Ini ketika saya masih kafir, saya pikir ini nih senjata saya, ujarnya.

Giat berusaha membuktikan pendapatnya, dan mencari kesalahan dalam ajaran agama Islam untuk memfitnah Islam kala itu, tidak disangka Wendy ternyata getol membaca Alquran. Bahkan sampai khatam atau selesai sebanyak tiga kali.

Waktu saya kafir itu saya khatam tiga kalilah, dan baca terjemahannya. Ya itu saking nakalnya mencari kesalahan, dan alhamdulillah mungkin di situ saya dipermudah Allah Subhanahu wa ta\'ala untuk memahami isi Alquran dan juga dengan bantuan hadis untuk menafsirkannya, tukasnya.

Allahu a\'lam bisshawab.

Original Source

Topik Menarik