Loading...
Loading…
Pamer Foto Seksi di Pantai Meksiko, Ashanty Dibanjiri Doa Netizen: Semoga Sadar dan Segera Berhijab

Pamer Foto Seksi di Pantai Meksiko, Ashanty Dibanjiri Doa Netizen: Semoga Sadar dan Segera Berhijab

Powered by bukamatanews
Seleb | Buka Mata News | Rabu, 29 Juni 2022 - 17:27

BUKAMATA Keluraga Anang Hermansyah kini sedang berada di luar negeri dalam rangka liburan sekaligus mengantar Arsy untuk mengikuti ajang Festival Nyanyi di Los Angeles

Selain Amerika, Anang yang memboyong istrinya Ashanty dan tiga orang anaknya masing-masing Azriel Hermansyah , Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah juga menyempatkan diri berlibur ke Meksiko.

Di Meksiko , Keluarga The Hermansyah menyempatkan diri berlibur dan berjemur di pantai. Saat ini pantai , Ashanty juga menyempatkan diri berpose di tepi pantai.

Pada kesempatan itu Ashanty nampak cantik dengan busana pantai berwarna merah muda. Baju yang kenakannya nampak diatas lutut yang membuat paha mulusnya terekspos.

Dalam nggahan fotonya , istri Anang Hermansyah itu menyisipkan caption bersyukur atas hidupnya.

"Terima kasih ya Allah Selalu bersyukur dalam keadaan apa pun. satu hal yg aku yakini, saat kita ikhlas dan tetap bersyukur saat terkena musibah atau apa pun, insyaallah akan digantikan dengan hal2 yg terkadang diluar ekspektasi kita..

Aku hanya ingin menjadi manusia yg lebih baik lagi, manusia yg bisa berguna buat orang lain, jauhkan aku dari sifat iri, dengki dan yg tidak baik,"tulis Ashanty dilansir Bukamata dari Instagramnya, Rabu (29/6/2022).

Baca Juga :
Undangan Pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Tersebar

Kolom komentar instagramnya pun dbanjir tanggapan netizen. Salah satu Netizen menjadi sorotan lantaran mendoakan agar Syahrini secepatnya berhijab.

"Semoga diberi hidayah menggunakan jilbab...biar bisa jadi contoh buat penggemarmu..karena kemewahan dunia hanya fatamorgana....sayang tubuh mulusmu dilihat semua orang,"tulis akun anna_kerent.

Sementara akun lainnya juga mendoakan agar Ibu Sambung Aurel Hermansyah itu bisa segera berhijab.

Original Source