Haji Faisal Jamin Renovasi Makam Bibi dan Vanessa Tak Berlebihan

Haji Faisal Jamin Renovasi Makam Bibi dan Vanessa Tak Berlebihan

Seleb | genpi.co | Sabtu, 21 Mei 2022 - 22:10
share

GenPI.co - Ayah kandung mendiang Bibi Andriansyah Haji Faisal mengaku saat ini pihaknya tengah melakukan renovasi makam anak dan menantunya Vanessa Angel.

Haji Faisal menyebut renovasi makam seharusnya dilakukan sebelum Ramadan, tetapi karena berbagai hal maka baru bisa dilakukan sekarang.

"Renovasi sedang berjalan, tetapi karena sesuatu hal, tukang bilang jangan pas bulan puasa, terus dikasih saran untuk dikerjain selesai Lebaran. Makanya, baru sekarang dikerjain," ujar Haji Faisal saat ditemui di kawasan Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (19/5/2022).

Pengusaha tekstil itu menyampaikan nantinya bentuk makam kedua anaknya itu tidak akan berlebihan.

"Ya, artinya tentu tidak terlalu berlebihan, tidak juga kekurangan. Intinya yang sedang-sedang saja, yang biasa-biasa saja. Itu wujud kasih sayang dan cinta kepada mereka," jelas Haji Faisal.

Haji Faisal merasa sempat ragu dengan keinginannya untuk merenovasi makam lantaran sempat adanya pengakuan dari besannya, Doddy Sudrajat, untuk memindahkan makam Vanessa Angel.

Terkait tersebut, Haji Faisal pun tidak menampik sempat merasa khawatir dengan persoalan tersebut.

Ayah mendiangBibi Andriansyah itu menambahkan kalau merenovasi makam, hanyalah wujud niat baik pihak keluarga.

"Di dalam hidup, kekuatan itu tetap ada, dalam persoalan apapun tetap ada. Namanya hidup, ya, tetapi kami lihat apa jadinya, ya, sudahlah," jelasnya.

Dia juga menuturkan sekali pun ada rasa khawatir, selagi niat baik dilakukan, maka ganjarannya bakal datang ke keluarganya.

"Yang penting niat baik. Tujuan baik apa yang terjadi, ya, sudah. Kalau kekhawatiran dalam hidup, ya, khawatir, lah," ungkap Haji Faisal.(*)

Jangan lewatkan video populer ini:

Topik Menarik