Loading...
Loading…
Selamat! Ayu dan Tika Melaju ke Top 12 Rising Star Dangdut

Selamat! Ayu dan Tika Melaju ke Top 12 Rising Star Dangdut

Powered by celebrities.id
Seleb | Celebrities | Rabu, 18 Mei 2022 - 00:31

JAKARTA, celebrities.id - Perjuangan tujuh peserta di babak Stage Audition Rising Star Dangdut pada Selasa (17/5/2022), berakhir dengan lolosnya dua kontestan ke Top 12.

Adith, Tri Buana, Wilda, Tika, Ayu, Indri, dan Risman telah menunjukan kualitas vokal terbaik. Namun sayang, salah satu dari mereka tak mampu memutar revolving stage. Dia adalah Risman.

Ya, dibandingkan keenam temannya, hanya Risman yang memperoleh nilai terendah. Tapi tentu saja posisi enam kontestan lain belum aman saat itu. Pasalnya, keputusan lolos atau tidak bukan cuman berdasar pada nilai dari Juri utama maupun 25 juri profesi. Vote pemirsa setia MNC TV sangat dibutuhkan para kontestan.

Inul Daratista memprediksi Tika dan Indri menjadi dua kontestan terbaik yang akan maju ke Top 12.

Lantas, siapa satu peserta lagi yang ikut ke Top 12 Rising Star?

Ternyata Ayu. Ya, Ayu berhasil memegang tiket ke babak selanjutnya. Meskipun nilai dari dewan juri tak begitu tinggi, Ayu terbantu oleh banyaknya voting pemirsa.

Sementara itu, Iis Dahlia tak mampu menutupi ekspresi kagetnya saat tahu Tri Buana gagal. Padahal, Tri Buana awalnya mendapat skor tertinggi alias 100.

"Tri Buana tuh salah satu andalan semua juri, mungkin juri profesi juga menginginkan Tri Buana," ujar Iis Dahlia.

Tapi apa mau dikata, pemirsa setia MNCTV lebih memilih Ayu dan Tika ketimbang para kontestan lain yang sebenarnya punya kemampuan tak kalah memukau.

Lantas bagaimana aksi panggung Ayu dan Tika di babak Top 12 kelak? Ikuti terus keseruan Rising Star Dangdut hanya di MNC TV yang bisa disaksikan melalui RCTI+.

Original Source

Topik Menarik