Jason Momoa Minta Maaf usai Berfoto di Kapel Sistina, Ini Penyebabnya

Jason Momoa Minta Maaf usai Berfoto di Kapel Sistina, Ini Penyebabnya

Seleb | celebrities.id | Selasa, 17 Mei 2022 - 16:36
share

JAKARTA- celebrities.id - Pemeran utama Aquaman, Jason Momoa muncul dalam video latihan di Instagramnya pada hari Sabtu, lalu. Dia juga berbicara tentang foto-foto yang diambilnya di dalam Kapel Sistine pekan lalu.

"Ingin mengirim permintaan maaf untuk segala ketidakhormatan, saya suka budaya dan sejarah Anda," tulisnya di bagian caption.

Untuk informasi, Jason Momoa diduga telah melanggar peraturan terkait berfoto dalam kunjungannya belum lama ini ke Kapel Sistina, Vatican City.

"Jika Anda pernah berpikir bahwa saya tidak menghormati budaya Anda, itu bukan niat saya," tulisnya lebih lanjut.

Dari kesalahan tersebut, Jason Momoa kembali meminta maaf dengan mengatakan, "Saya tidak akan pernah ingin melakukan apa pun untuk tidak menghormati budaya seseorang. Jadi jika saya melakukannya, saya minta maaf. Itu bukan niat saya."

Di sisi lain, film yang dibintangi Momoa, Fast X adalah edisi kesepuluh dalam waralaba blockbuster untuk menyambut kembali aktor Vin Diesel, Charlize Theron, Michelle Rodriguez, Sung Kang, Ludacris, Jordana Brewster dan Tyrese Gibson. Juga ada rapper Cardi B, yang memiliki cameo yang banyak dibicarakan di F9. Film ini diperkirakan akan tayang di bioskop pada 19 Mei 2023.

Jason Momoa akan bergabung dengan sesama pendatang baru Brie Larson dan bintang film The Suicide Squad Daniela Melchior untuk film baru.

Topik Menarik