Ortu Dihina, El Rumi Siap Tarung Tinju Demi Jaga Kehormatan Keluarga

Ortu Dihina, El Rumi Siap Tarung Tinju Demi Jaga Kehormatan Keluarga

Seleb | jawapos | Selasa, 17 Mei 2022 - 14:56
share

JawaPos.com El Rumi akan bertarung di atas ring tinju melawan Winson Reynaldi setelah kedua orang tuanya, yaitu Maia Estianty dan Ahmad Dhani dihina. El merasa ring tinju sebagai jalan terbaik untuk menyelesaikan persoalan secara jantan.

Rencananya pertandingan tinju antara El Rumi Vs Winson akan digelar pada 12 Juni 2022 mendatang di Holywings Sport Show, Gatot Subroto, Jakarta. El pun sudah mulai menjalani latihan untuk memberikan pelajaran pada Winson yang dianggap telah bersikap tidak sepantasnya kepada orang tuanya.

Al Ghazali, anak tertua Ahmad Dhani Maia Estianty menyambut gembira inisiatif El bertarung melawan Winson di atas panggung, dengan motivasi kuat demi menjaga kehormatan keluarga.

Kita punya prinsip dan mental yang kuat. Mau ngatain orang tua bodo amat, yang penting kita lihat di ring tinju saja, ujar Al Ghazali saat ditemui di bilangan Sudirman Jakarta Selatan Senin (17/5).

Untuk menghadapi pertarungannya nanti, pemilik nama lengkap Ahmad Jalaluddin Rumi ini sudah mulai berlatih keras, untuk dapat mengalahkan Winson yang sempat menang melawan Ericko Lim tahun lalu. Dengan latihan yang serius, Al Ghazali optimis El Rumi akan mampu mengalahkan Winson dengan mudah.

Mungkin (menang di) ronde kedua lah ya. Nanti pas pertandingan aku pasti datang, katanya.

El Rumi sebelumnya menyatakan dirinya akan bertarung di atas ring tinju melawan Winson setelah kedua orang tuanya dihina. El awalnya tidak tertarik bertarung dengan Winson yang bukan berasal dari kalangan selebriti. Namun berhubung orang tuanya disinggung, darah mudanya pun mendidih.

Dia komentar terus, banyak banget bacotnya. Ayah sama Bunda sampai dia hina. Wah ini orang nggak benar, ya sudah mau dia siapa kek kalau audah ngatain orang tua hajar saja, aku El Rumi.

Sebelum memutuskan bertanding di atas ring tinju, El sudah meminta izin kepada kedua orang tuanya yaitu Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Dengan pentolan band Dewa, El mudah mendapatkan izin. Tapi dengan Maia diakuinya cukup sulit. Tapi setelah dibujuk,Maia akhirnya memberikan restu untuk El bertanding.

Topik Menarik