King Faaz Tolak Bahas Masa Lalu di Podcast Denny Sumargo, Tidak Ingin Ibunda Sedih

King Faaz Tolak Bahas Masa Lalu di Podcast Denny Sumargo, Tidak Ingin Ibunda Sedih

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 13 Mei 2022 - 15:42
share

JAKARTA, celebrities.id - King Faaz A Rafiq, putra sulung Fairuz A Rafiq belum lama ini menjadi bintang tamu podcast Denny Sumargo. Pada kesempatan itu, Faaz menjawab dengan bijak beberapa pertanyaan dari sang mantan pebasket itu.

Namun, ada satu hal yang enggak King Faaz bahas, yakni soal masa lalu. Sebab, menurutnya, topik itu bisa membuat ibunya bersedih hingga menangis.

Oleh karenanya, Faaz selalu menghindari pembahasan masa lalu di media mana pun.

"Masa lalunya ditinggalin aja. Kadang-kadang setan tuh suka menggoda di masa lalu kita. Kayak dipancing-pancing," ucap King Faaz dalam kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, dikutip Jumat (13/5/2022).

Mendengar jawaban itu, Denny Sumargo merasa penasaran terkait perasaan sedih Fairuz yang mungkin saja pernah dilihat oleh Faaz. Secara blak-blakan, Faaz pun mengakui bahwa dirinya pernah melihat sang ibunda menangis di malam hari.

"Terakhir kali Mami nangis, pulang malem. Mami tuh kayak nggak ngomong apa-apa. Mami tuh cuma main handphone, terus ditanya \'mami kenapa? ada orang ngejahatin mami ya?\'. Terus mami bilang \'Nggak ada kok\'," ucap Faaz sambil membuka kedua telapak tangannya.

Lebih lanjut, Faaz menceritakan jika dirinya dipanggil oleh sang ibu ke kamar kala itu, tepatnya usai memberikan pertanyaan tersebut. Katanya, sang ibu merasa heran dan mempertanyakan kenapa Faaz bertanya tentang hal tersebut.

"Terus, abang bilang kalau mami gak ada masalah mami happy, mami semangat, mami itu pas pulang ke rumah peluk abang," kata King Faaz sambil memeluk dirinya sendiri.

Tak berhenti sampai di sana, King Faaz dengan gesture tangan ala karate menegaskan bahwa perasaannya pun tergantung dengan perasaan ibunya. Dia mengaku ikut merasa getir jika ibunya terlihat merana.

"Abang kalau mami sedih abang sedih, kalau mami bahagia, abang juga bahagia," kata King Faaz.

Mendengar kisah itu, Denny Sumargo mengaku sedih hingga hampir menangis. Di balik kacamata berbingkai hitamnya, mata Denny memang terlihat berkaca-kaca.

"Tuh kan mau nangis, gua juga mau nangis. Air mata mau keluar guys, aduh," ucap Denny sambil menyentuh kelopak matanya. Denny pun akhirnya mengalihkan topik agar dirinya dan Faaz tak menangis.

Sementara di kolom komentar, banyak netizen yang salut dan terharu mendengar jawaban King Faaz. Bagaimana tidak, di usianya yang masih sangat muda, dia bisa bersikap sangat bijak dan tenang saat menceritakan hal tersebut.

" NONTON INI PAKE AIR MATA MAKJRENG BANGET mana nontonnya di kantor, semangaaat Faaz dan keluarga, " kata fabyo**.

" MasyaAllah salut banget didikan mommy sama daddy nya King Faaz, berhasil banget mendidik anak yang tergolong masih kecil tapi pemikiran, attitude dan public speakingnya bener dewasa MasyaAllah semoga selalu berada di jalan yang diridhoi Allah yaa ," kata hana**.

" Masya Allah, Faaz cerdas banget. Jadi belajar dari anak 10 tahun. Terimakasih podcast nya bang Densu, " kata kurnia**.

Topik Menarik