Dinar Candy Acungkan Jari Tengah, Nikita Mirzani Kepanasan: Itu Buat Gue?

Dinar Candy Acungkan Jari Tengah, Nikita Mirzani Kepanasan: Itu Buat Gue?

Seleb | okezone | Kamis, 12 Mei 2022 - 06:05
share

DJ Dinar Candy kembali melayangkan tantangan terbuka untuk Nikita Mirzani. Ia bahkan terlihat tengah berlatih tinju demi memenangkan duel adu jotos dengan janda tiga anak tersebut.

Dalam unggahannya di akun Instagram, kekasih dari Ridho Ilahi itu terlihat sedang berlatih secara ekstra untuk bisa menumbangkan lawannya nanti, yakni Nikita Mirzani. Diketahui keduanya dijadwalkan akan adu jotos di ring tinju pada 12 Juni mendatang, tepatnya di Holywings Sport Show.

Mengikuti unggahannya, Dinar tampak menuliskan kata-kata yang bernada sindiran untuk Nikita Mirzani. Bahkan, ia juga sempat mengacungkan jari tengahnya ke arah kamera.

"Lawan aku ya 12 June hehehe, NO BACOT LET\'S FIGHT," tulis Dinar Candy, dikutip MNC Portal Indonesia Rabu, 11 Mei 2022.

Dinar Candy

Tak menunggu waktu lama, Nikita Mirzani yang melihat unggahan tersebut sontak kepanasan. Ia bahkanlangsung meninggalkan komentar di kolom unggahan video Dinar dan menanyakan sikapnya saat mengacungkan jari tengah.

"Elo kenapa nunjuk-nunjuk jari tengah?? Terus bilang jangan banyak bacot? Itu buat gue atau buat siapa!!!," tegas Nikita Mirzani.

"Buat nikita mirzani yang suka merong merong di sosmed cuuaksss," jawab Dinar.

Topik Menarik