Denise Chariesta Salah Sebut Nama, Razman Nasution: Dia Enggak <i>Ngerti</i> Hukum

Denise Chariesta Salah Sebut Nama, Razman Nasution: Dia Enggak Ngerti Hukum

Seleb | okezone | Rabu, 11 Mei 2022 - 11:53
share

JAKARTA - Denise Chariesta tak terima ketika Razman Arif Nasution menyebut dirinya cadel. Keberatan itu sempat diungkapkan sang selebgram di media sosial dan akhirnya ditanggapi pengacara Medina Zein tersebut.

Saya lihat komentar dia hari ini di Instagram kalau keberatan disebut cadel. Pertanyaannya, kalau tidak cadel terus apa? Memang dia cadel, ungkap Razman saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada 10 Mei 2022.

Sang pengacara mengatakan, Denise juga sempat salah menyebut nama dan marganya menjadi Rahmat Nasution dan Nasutisisyon. Dia juga tidak keberatan ketika penampilan fisiknya dijadikan bahan ledekan.

Saya terima ketika dikatakan botak dan gendut. Memangnya saya protes? Kalau saya bilang Anda bau, itu justifikasi. Tapi kalau cadel ya memang kecadelannya bisa dibuktikan. Dia juga tak sekalipun menyebut nama saya dengan benar, imbuhnya.

Denise Chariesta. (Foto: Instagram/@denisechariesta91)

Dalam lanjutan keterangannya, sang pengacara menilai Denise Chariesta seperti buta hukum. Anak ini enggak ngerti hukum. Denise, kau bisa saja diproses secara hukum karena secara nyata mengatakan saya pansos, ungkap Razman Arif Nasution.*

Denise Chariesta Ngaku Wartawan, Kuasa Hukum Medina Zein Tagih Bukti

Wika Salim Sengaja Sensor Ketiak, Ada yang Gondrong Takut Viral

Topik Menarik