Loading...
Loading…
Musisi Asal Gowa Rilis Single `Thinking of You`, Bisa di Nikmati di Platform Digital

Musisi Asal Gowa Rilis Single `Thinking of You`, Bisa di Nikmati di Platform Digital

Seleb | bukamatanews | Minggu, 08 Mei 2022 - 16:03

BUKAMATA Seorang guru yang juga penulis lagu, Sir Sandhi merilis single terbarunya berjudul "Thinking of You", Minggu (8/4/2022).

Sebelumnya, Sir Sandhi telah mengeluarkan single perdananya di tahun 2020 yang berjudul hanya dirimu,l. Single tersebut berduet dengan adiknya yang juga seorang penyanyi bernama Layla.

" Lirik lagu Thinking of you ini seperti puisi yang dijadikan lagu. Nah isi liriknya itu deskripsi rasa kagum kepada seseorang. Di liriknya juga terdapat harapan besar dari seseorang itu seakan-akan yang seseorang yang dikagumi itu juga meyakinkan dia bahwa ada tujuan yang sama didalam hubungan itu." Ujar Ayah 2 anak ini, ketika ditanya mengenai inspirasi lagu tersebut.

Menurutnya, lagu tersebut Ini masih berkaitan dengan Single pertama yang dirilisnya.

"Selain chord dan nada yang rada mirip hanya liriknya yang seperti puisi berbahasa Inggris,"ungkap pria kelahiran 27 Januari 1992 ini.

Lagu berbahasa Inggris sengaja dipilih karena Sandhi sendiri merupakan guru bahasa Inggris, yang juga telah terbranding sebagai solois Sir Sandhi.

" Jadi ini tantangan tersendiri bagi saya, karena ini pertama kali saya nulis lagu berbahasa Inggris,"Ujar musisi muda asal Gowa ini.

Baca Juga :
Ed Sheeran: Bad Habits Single Review

Sir Sandhi menjelaskan, Proses pembuatan lirik lagu tersebut sangat panjang,hingga mengalami 20 kali revisi.

"Saya harus perhatikan grammar (tata bahasa) juga idiom yang digunakan karena seperti yang saya bilang sebelumnya kalau ini sebenarnya liriknya berbentuk (poem) puisi,"Tambahnya.

Untuk menikmati lagu tersebut, kata dia, pecinta musik bisa menikmatinya melalui platform digital seperti Spotify, joxx, Deezer,Apple music,

Original Source

Topik Menarik