Keluarga Anang dan KD Batal Bertemu Besan usai Lebaran di Singapura, Gen Halilintar Pilih Umrah

Keluarga Anang dan KD Batal Bertemu Besan usai Lebaran di Singapura, Gen Halilintar Pilih Umrah

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 7 Mei 2022 - 14:12
share

JAKARTA, celebrities.id - Lebaran 2022 dijadikan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk kumpul bersama keluarga besar. Mereka pun memilih Singapura untuk menghabiskan waktu libur sekaligus berlebaran di sana.

Selain Atta dan Aurel, ada pula keluarga Anang - Ashanty dan Krisdayanti - Raul Lemos. Mereka pun berencana merayakan Lebaran bareng keluarga Gen Halilintar.

Bagi Krisdayanti, ini merupakan momen yang ditunggu-tunggu, sebab dirinya belum pernah bertemu dengan keluarga besan sejak anaknya menikah hingga kini sudah memiliki anak.

Sayang, hingga H+5 Lebaran, mereka belum bertemu dengan Gen Halilintar yang sedang menunaikan ibadah umrah.

Bahkan KD harus kembali lagi ke Indonesia karena harus menemani anak bungsunya, Kellen Alexander Lemos menjalani proses khitanan.

Dilansir akun TikTok salah satu televisi, kedua keluarga ini dikabarkan kembali gagal bertemu Gen Halilintar.

Mengapa orangtua Atta terkesan sulit untuk ditemui? Benarkan mereka sengaja menghindari besan-besan mereka?" ujar sang narator.

Sebelumnya keluarga Ashanty pun harus melakukan perjuangan ekstra dengan bertandang ke Turki untuk bisa bertemu dengan besannya itu. Bahkan saat itu Aurel dalam kondisi hamil besar.

Ironisnya saat itu Aurel sedang hamil tua yang riskan untuk kondisi janinnya dan kali ini Anofial Asmid dengan santai meminta besan menyusul ke Madinah, katanya.

Usai melakukan perjalanan, Aurel mengaku senang akhirnya bisa bertemu dengan ayah dan ibu mertuanya. Ditambah lagi ia mendapat sambutan hangat dari adik-adik iparnya.

Senenglah bisa ketemu, kumpul, bisa pergi bareng sama semua keluarga, ujar Aurel.

Video tersebut pun ramai jadi sorotan warganet. Banyak dari mereka yang heran dengan sikap keluarga Gen Halilintar.

Sebuah bukti kalau perempuan susah diterima di keluarga laki-laki, tulis akun @dutt***_

Om Raul aja yang kerjanya jauh rela lho terbang buat Ameena. Padahal Om Raul itu maaf ya sempat ada konflik sama Aurel dan Azriel. Tapi semua hilang, tulis akun @dvr***_

Sumpah heran banget deh sama keluarga Atta , tulis @user9351***.

Pasti ada Something mereka nggak mau pulang ke Tanah Air, tulis @igu***r.

Topik Menarik