Elon Musk Tampil Santai Pakai Kaus saat Bertemu Menteri Luhut, Ternyata Segini Harganya

Elon Musk Tampil Santai Pakai Kaus saat Bertemu Menteri Luhut, Ternyata Segini Harganya

Seleb | celebrities.id | Selasa, 26 April 2022 - 15:31
share

JAKARTA, celebrities.id Pertemuan Elon Musk dengan Luhut Binsar Panjaitan di Gigafactory Tesla, Austin, Amerika Serikat, menjadi perhatian. Di momen tersebut, publik dibuat kagum dengan penampilan Elon Musk yang sangat simple, hanya mengenakan kaos oblong.

Ya, Elon Musk menerima kedatangan tamu Indonesia dengan tampilan super sederhana. Elon hanya mengenakan kaus dan celana. Rambutnya dibiarkan messy tanpa pakai minyak rambut khusus.

Dari momen tersebut, banyak netizen yang penasaran dengan kaus Elon Musk pakai. Dan berdasar penelusuran MNC Portal, kaos tersebut harganya tidak semahal yang dibayangkan orang-orang.

Dilansir dari laman Red Bubble, kaos tersebut diberi nama \'Tesla Elon Musk tabless battery electrode silicon nanowires shareholders meeting t-shirt\'.

Elon Musk tampil santai pakai kaus saat bertemu Menteri Luhut. (Foto: celebrities.id/Twitter)

Untuk harganya, buat yang kualitas premium dihargai 37,42 dolar AS atau sekira Rp540 ribuan. Sementara, untuk kaos dengan kualitas standar harganya tidak lebih dari Rp274 ribu.

Bahkan, kaos tersebut bisa Anda temukan di e-commerce di Indonesia. Nama bajunya adalah \'Kaos Pria Wanita Tesla Elon Musk tabless battery S3084 T-shirt Anak\' yang harganya Rp125 ribu.

Gerak cepat sepertinya para produsen kaus untuk membuat kaos serupa dengan yang dikenakan Elon Musk tersebut. So, apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Perlu Anda ketahui, pertemuan penting tersebut tidak hanya dihadiri Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi saja, melainkan ada juga Duta Besar RI untuk Amerika Serikat Rosan Roeslani dan beberapa pengusaha seperti Pandu Patria Sjahrir dan Anindya Bakrie.

Topik Menarik