Lesti Kejora Cuek Tak Tanggapi Perkataan Netizen Hina Anaknya: Receh, Buang-buang Waktu

Lesti Kejora Cuek Tak Tanggapi Perkataan Netizen Hina Anaknya: Receh, Buang-buang Waktu

Seleb | indozone.id | Selasa, 19 April 2022 - 14:20
share

Pedangdut Lesti Kejora mengaku tak begitu menanggapi soal perkataan netizen tentang dirinya maupun kehidupan keluarganya. Istri Rizky Billar itu menyebut, dia masa bodoh dengan hal-hal yang tidak nyata yang ada di media sosial.

"Kalau untuk hal-hal yang menurut Dedek gak nyata sih buat Dedek itu buang-buang energi dan buang-buang waktu," ujar Lesti Kejora seperti dikutip Indozone di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Selasa (19/4/2022).

"Kalau kita sampai sempat aja mikirin hal itu, receh sih menurut Dedek Bun," sambungnya.

Wanita 22 tahun itu menjelaskan bahwa untuk mengurus hidupnya sendiri aja sudah banyak hal yang harus dipikirkan, banyak memakan waktu dan tenaga, sehingga dia tidak ada waktu untuk memikirkan orang lain yang hanya menilai negatif dia dan keluarganya.

"Terus kita kalau mau jadi orang baik itu kan godaannya banyak, jadi lebih ke situ aja sih. Kalau mikirin orang di sosial media buang-buang waktu aja, receh banget," tambah Lesti.

Meskipun begitu, Billar dan Lesti memiliki batas sabar dan tetap akan bertindak secara tegas jika perkataan netizen sudah sangat kelewatan. Seperti yang dilakukan salah satu netizen yang mengancam dan akan mengguna-guna anak pertama mereka yang saat itu masih berada di dalam kandungan Lesti.

"Oknum itu lakukan pengancaman, lewat postingan. Udah sempat kami laporkan. Sebenarnya orang itu sudah ditangkap," ujar Rizky Billar.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik