Poster 'Jurassic World: Dominion' Rilis, Tiga Aktor Legenda Ikut Terlibat di Film

Poster 'Jurassic World: Dominion' Rilis, Tiga Aktor Legenda Ikut Terlibat di Film

Seleb | indozone.id | Jum'at, 15 April 2022 - 13:14
share

Para pahlawan dari trilogi Jurassic Park bersatu dalam poster untuk film terbaru "Jurassic World: Dominion". Film ini akan rilis di bioskop pada 10 Juni mendatang.

Film ini akan memperlihatkan kembali aktor legenda yang telah membintangi Jurassic Park sebelumnya. Di samping itu, Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard akan kembali ke film tersebut.

Dilansir Screen Rant , Jumat (15/4/2022), penggabungan dua generasi pahlawan Jurassic Park dan Jurassic Worldjelas menjadi titik penekanan utama dalam pemasaran "Jurassic World: Dominion".

Semua itu terlihat melalui poster terbaru yang menampilkan anggota pemeran utama dua trilogi yang dibekukan dalam warna kuning, bersama dengan logo Jurassic Park yang ikonik.

Desain poster secara alami membuat Pratt dan Howard agak lebih besar dari aktor lain, sesuai dengan status mereka sebagai bintang sejati dari trilogi JW (Jurassic World).

Meski begitu, penggemar jauh lebih tertarik melihat apa yang dilakukan trio Jurassic Park di film terbaru daripada mencari tahu lebih banyak tentang Owen Grady dari Pratt dan Claire Dearing.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik