Dul Jaelani Rela Tak Nonton Konser Dewa-19 Demi Temani Maia Estianty di Rumah Sakit

Dul Jaelani Rela Tak Nonton Konser Dewa-19 Demi Temani Maia Estianty di Rumah Sakit

Seleb | inewsid | Jum'at, 8 April 2022 - 19:01
share

JAKARTA, iNews.id - Dul Jaelani rela tidak menonton konser band Dewa-19 demi menjaga sang ibu yaitu Maia Estianty. Diketahui Maia harus masuk rumah sakit lantaran mengidap penyakit lambung.

Dul Jaelani mengaku mendapatkan kabar kurang menyenangkan tersebut setelah menghubungi Maia saat ingin berpamitan untuk nonton konser Dewa-19 di Bandung bersama sang ayah, Ahmad Dhani.

"Tadinya mau nonton konser Dewa di Bandung tapi pas aku mau pamitan sama bunda, bunda di rumah sakit, yaudah aku cancel ke Bandungnya," ucap Dul Jaelani dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Entertainment, Jumat (8/4/2022).

Lebih lanjut, Dul Jaelani mengatakan tidak merasa tenang mengingat Maia yang masuk rumah sakit. Hal itu sebagai bukti tanda bakti Dul terhadap ibundanya.

"Percuma juga kita nonton konser tapi kan nggak tenang kalo ibu sakit di rumah. Bagaimanapun juga kan ibu itu yang membantu kita setiap waktu," tutur Dul Jaelani.

Meskipun batal untuk menonton konser Dewa-19, tidak membuat sang ayah, Ahmad Dhani kecewa. Dul Jaelani malah mengatakan Ahmad Dhani sangat memakluminya lantaran kondisi Maia memang sedang sakit.

"Ya nggak apa, ya ayah pasti ngertilah. Ayah kan seorang yang patuh kepada ibunya, ayah juga yang mengutamakan ibunya jadi itu suri tauladan bagi aku berarti aku harus kaya ayah, apapun masalahnya soal ibu insya allah harus diprioritaskan," ujar Dul Jaelani.

Topik Menarik